Hai, udah bangun kan?🤭
Well sorry nih agak telat, harusnya sabtu kemarin bisa apdet etapi gw malah nntn drama🤣🍰🍰🍰
7 tahun yang lalu.
"Tidak suka keramaian, ya?"
Jessica mengerutkan dahi ketika sosok asing membawa dua gelas wine duduk di sebelahnya.
"Sam Smith atau Taylor Swift?" Lagi-lagi orang itu bertanya, padahal Jessica sedari tadi cuek saja. "Sepertinya Taylor Swift, suka love story nya?"
"Hmm suka." Akhirnya Jessica menjawab, sementara sosok itu- masih membawa dua gelas wine, berjalan ke pemain musik entah apa yang sedang mereka perbincangkan.
"Ini, minumanmu sudah habis sedari tadi," Ia memberikan satu gelas Wine pada Jessica. "Jung Sooyeon, kan? Unnie nya Jung Soojung?"
Meski menerima wine, akan tetapi Jessica masih dibuat bingung dengan sosok asing itu yang entah datang dari mana. Wajahnya begitu teduh bila dilihat, tipikal orang yang berhati hangat, ada aura tersendiri dari sosok ini yang bisa membuat Jessica seperti terbawa oleh magnet.
Belum Jessica menjawab, musik yang sedari tadi ia dengarkan berhenti, melanjutkan lagu baru yang ternyata si penyanyi bernyanyi Love Story milik Taylor Swift. Mereka berdua sama-sama diam menikmati lagu.
Romeo, take me somewhere we can be alone
I'll be waiting, all there's left to do is run
You'll be the prince and I'll be the princess
It's a love story, baby, just say, "Yes""Kim Taeyeon, anak bungsu dari keluarga Kim Hyun Joong. Akhirnya kita bisa bertemu juga, sudah lama aku menunggu kedatanganmu. Kapan terakhir kali ikut event tahunan?"
Jessica hanya ber-oh panjang, tidak minat dengan status Taeyeon yang mana anak dari relasi Ayahnya.
"Maybe umur 10 tahun," ia menjawab lalu meneguk wine nya.
"Wow kau umur 10 tahun aku sudah di perguruan tinggi."
Jessica hampir tersedak, tapi bisa mengontrol keterkejutannya. Ia memandang Taeyeon dari atas sampai bawah.
"Astaga, kau percaya saja? Come on," ia tertawa keras, "Masa iya aku terlihat seperti ahjuma, tidak kan?"
Jessica mendadak sebal, merasa dipermainkan.
"Kita satu angkatan, Sooyeon."
'Cause you were Romeo, I was a scarlet letter
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
But you were everything to me
I was beggin' you, "Please don't go," and I said.Lagu masih dinyanyikan, bersamaan itu Taeyeon menatap Jessica yang membuang wajah karena tiba-tiba kesal.
"Lagu kita," katanya sambil tersenyum, saat itu pula Jessica mengalihkan pandangan pada Taeyeon, otomatis mata mereka bertemu.
Jessica merasa hangat menatap kedua mata Taeyeon seperti malam ini, padahal mereka baru bertemu. Kata orang love at the first sigh itu bullshit tapi bagi Jessica apakah sama?
"Boring?"
Jessica mengangguk saja, seperti tersihir oleh gadis di sebelahnya.
"Di seberang gedung ada coffee shop 24 jam, wanna try? Pasti kau tidak tahu kan kalau ada tempat untuk kabur dari sini?"
Jessica tersenyum singkat, bagaimana bisa Taeyeon menebak itu semua, seolah hafal apa yang ada di kepalanya.
"Ayo," Taeyeon mengulurkan tangan, "Pegang tanganku, sebentar lagi acara puncak, lampu akan dimatikan, aku tidak mau kau tersandung apalagi sampai jatuh, jangan kotori baju yang sudah cantik di badanmu," Taeyeon tersenyum lebar. "Hm aku tambahi, bajumu cantik tapi parasmu lebih cantik, Jung Sooyeon."