pertemuan

386 52 5
                                    

"Heh jadi disini dia berada" ucapnya dengan seringai

Saat ini Voldemort sedang menyamar sebagai Tom Riddle untuk mencari salah satu horcuxnya di salah satu tempat yg berada di dunia muggle







"Anak tidak berguna sia sia aku mengurusmu dari bayi dan ini balasanmu!" Ucap seorang wanita yg sedang memarahi anak kecil

"Maafkan aku bibi,aku berjanji tidak mengulanginya lagi hiks dan juga yg merusak vas itu dudley"

"Tidak Bu dia berbohong jelas dia yg menjatuhkannya"

"Sudah salah tidak mau mengaku!"

"Tidak bibi ku mohon jangan masukan aku kesana lagi hiks"

Dan wanita itu sama sekali tidak luluh dengan anak kecil tersebut dan akhirnya dia menarik tangan ana kecil itu sampai meninggalkan bekas kemerahan dan mendorong anak itu masuk dibawah tangga lalu menguncinya

#bagi yg pernah menonton pasti tau karena itu kamar Harry yg pertama

"Tidak bibi tolong buka! Aku tidak akan mengulanginya lagi"

"Ini sudah yg kesekian kalinya kau menyakiti sepupu mu sendiri anak sialan! Dan kau masih mengatakan hal² yg sama setiap kali aku mengurungmu,renungkan dirimu!"

Wanita itu pun pergi sambil membawa anaknya menjauh dari sana

"Hiks apa gunanya aku lahir,bahkan orang tua ku pun tidak akan pernah ada. A-apakah aku ini anak pembawa sial sampai dibuang oleh orang tua ku sendiri"

Kruyuk

"Ah aku lupa belum makan dari kemarin malam...apakah begini saja hidupku berakhir dengan kematian karena kelaparan...ya tidak ada gunanya aku hidup didunia ini"

Tiba tiba seekor ular melata kearah Harry yg membuatnya terkejut

"Ah begitu ya benar mati karena ular sepertinya lebih bagus...hahaha..."

"Kau tidak akan mati bodoh"

"Hah?"

Harry pun mengintip kearah pintu yg menguncinya itu dan hasilnya tidak ada orang disana

"Ya ini halusinasi sebulum kematian ternyata..."

"Kau tidak berhalusinasi aku yg berbicara bodoh!"

Harry pun melirik kearah ular itu

"Kau yg berbicara?"

"Tentu saja"

"Hahaha tidak mungkin ular berbicara dengan ku kan"

"Haaah kau tidak berhalusinasi,perkenalkan aku nagini"

"Buat apa kau memperkenalkan diri mu,bunuh saja aku karena aku anak tidak berguna"

"Tidak mungkin aku membunuh mu! Kalau kau mati aku pasti akan semakin melemah"

"Lalu apa hubungannya dengan ku bahkan aku tidak mengenal mu sebelumnya"

"Karena kau satu jiwa dengan ku!"

"Lelucon macam apa itu hahaha..."

"Apa kau tidak mengetahui didunia ini ada namanya dunia sihir! Aku tidak berbohong sungguh"

"Yah lelucon lagi tidak mungkin dunia sihir itu ada, hanya ada di dongeng"

"Ah apakah kau tau saat kau berumur 4 tahun tidak sengaja melempar piring bukan,dan piring itu terbang"

"Dari mana kau mengetahui itu..."

"Tentu saja itu karena sihir"

"Ah itu tidak mungkin,itu karena aku yg lahir dengan penuh kesialan jadi pasti selalu terjadi karena dunia ini tidak menerimaku sama sekali"

"Ah keras kepala sekali! Sebaiknya tuan saja yg berbicara dengannya!"

Tiba tiba suara nagini berubah menjadi suara lelaki yg cukup dewasa

"Ah halo Harry"

"Ke-kenapa suaramu berubah!"

"Tenang saja aku juga salah satu dari jiwa mu juga perkenalkan aku Tom Riddle atau orang menyebut ku dengan nama Voldemort"

"Ah salam kenal juga tom..?"

"Aku ingin membicarakan sesuatu denganmu Harry"

"Apa itu?"

"Maukah kau tinggal bersama ku lalu kabur dari rumah ini"

"Ah tidak mungkin aku bisa melakukan hal gila itu tom"

"Aku bisa melakukannya untuk mu"

"Tidak perlu tom aku sudah cukup lelah disini dan juga terima kasih untuk tawaranya aku tidak memerlukan itu"

"Tapi kau tidak mengetahui bagaimana masa depan mu bukan?"

"Mau itu aku dimasa depan ataupun sekarang aku tetap akan membawa kesialan dan masalah ,cara menghilangkan kesialan itu dengan cara aku mati

"Apa kau yakin tidak ingin melihat masa depan itu? Aku melihatmu dimasa depan kau tersenyum bahagia bersama teman teman mu"

"Tidak mungkin aku bisa memiliki teman tom ada ada saja hahaha..."

"Tidak ada yg tidak mungkin didunia ini Harry! Aku bisa menunjukkan mu masa depan mu pasti akan tercapai, aku bisa mengeluarkan mu sekarang juga kalau kau mau"

"Apa kau yakin tom?"

"Tentu asalkan kau mau ikut dengan ku,aku katakan sekali lagi Harry apakah kau mau ikut dengan ku dan melihat masa depan itu?"

"Ya aku mau ikut dengan mu tom..."

"Bagus kalau begitu...horcrux ku"

Bersambung

Semoga kalian suka dengan episode kali ini walau masih pendek :D

Terima kasih yg sudah memberi vote walau nih cerita sebenarnya gak jelas mau update kapan hehehe tapi kalo banyak yang suka aku bakal lanjut.

Sayonara~

Yonna~

♕︎your majesty𓆙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang