di ruangan keluarga seokjin dan yuki sedang bercanda sambil nnton tv kesukan mereka berdua ,
Tiba" ada papah dan mamh nya duduk di kursi ruang keluarga ."Yuki
Yuki yang di panggil melihat ke arah papah nya
"kamu ikut sama papah dan mamh yah kita makan malam.
Yuki mengangguk mengiyakan permintaan papah nya, tanpa berniat menanyakn nya terlebih dahulu,
Seokjin yang mendengar nya hnya diam saja ,seokjin sudah tau pasti papah nya mau ngajak yuki ketemu keluarga wijaya ,
Seokjin yakin pasti adik nya itu bakal marah besar saat tau diri nya mau di jodohin ,apalagi di jodohin nya sama taehyung."Seokjin kamu juga ikut ,dan yakin kan adik kamu supaya mau di jodohkan.
Seokjin berdiri dan melihat ke arah papah nya dengan tatapan tanpa ekspresi.
"Seokjin ga mau memaksa yuki pah ,atu yakinin yuki supaya yuki mau.
Biarkan saja dia memilih keputusan nya sendiri .Setelah berucap seperti itu seokjin pergi begitu saja meningalkan ruangan keluarga
Papah bagaskoro yang mendengar nya bangun dan ingin marah tapi di tahan mamah linda."Udah pah ..
Papah bagaskoro kembali duduk di kursi di samping mmah linda.
(Di lestoran )
"Pah sebenar nya kita mau ketemu siapa sih ....? Kenpa paph nyuruh taehyung berpakain rapih seperti ini.
Papah wijaya melihat ke arah anak nya yang terus ngedumeul.
"Kamu diam aja, nanti juga kamu tau.
Taehyung menghela napas nya dan kembali memainkan hanpon nya.
Namjon yang melihat nya tersenyum dan menggelengkan kepala nya melihat kelakuan adik nya.
Sedangkan Nindi istri namjon hnya tersenyum melihat taehyung adik ipar nya.Akhir nya yang di tunggu" datang juga keluarga wijaya menyuruh semua anggota leluarga nya untuk berdiri menyambut kedatangan keluarga bagaskoro.
Yuki yang mlihat keluarga wijaya yang berdiri menyambut nya merasakan ada yang aneh."Maaf yah wijaya gue telat ,soal nya tadi ada insiden kecil.
Ppah bagaskoro memeluk ppah wijaya.
"Ia ga papa tenang aja.
Ayo silah kan duduk.Papah wijaya menyuruh semua nya duduk kembali.
Yuki yang duduk berhadapan dengan taehyung saling menatap dengan tatapan benci ,yuki dengan sengaja nya menendang kaki taehyung yang ada di bawah kolong meja .
Taehyung yang merasakan sakit di kaki nya ,melihat ke arah yuki dan membalas nya.Seokjin menatap nindi dan namjon dengan tatapan kebencian .dan rasa nya ingin membunuh kedua nya.
Karna nindi istri nya sudah merenggut semua kebahagian seokjin."Ok , berhubung semua nya sudah kumpul di sini.
Ada yang mau papah sampaikan kepada semua nya .ini menyangkut soal yuki dan taehyung.Yuki dan taehyung melihat ke arah papah wijaya saat nama nya di sebut.
"Jadi papah dan papah bagaskoro sudah sepakat ingin menjodoh kan yuki dan taehyung karna ini wasiat dari kakek kalian berdua.
Semua nya tersenyum bahagia mendengar kan papah wijaya mengumumkan soal perjodohan yuki dan taehyung ,kecuali seokjin, yuki dan taehyung.
Yuki dan taehyung yang mendengar nya kaget, kedua nya berdiri dan melihat ke arah papah wijaya ,yang sudah merangkul papah bagaskoro sambil tersenyum bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUCING DAN TIKUS NIKAH MUDA
FanficDua orang yang saling bersmusuhan terpaksa harus nikah muda karna di jodohkan oleh kedua orang tua nya. Mereka berdua. Di juluki kucing dan tikus di sekolah nya ,karna sering beranteum, tak ada yang mau menglah dari kedua nya. Meskipun kedua n...