Regret 💦 03

572 48 0
                                    

Bright Room📍

Bright melempar pakaian nya di sofa yg terletak di ruangan mewah bernuansa dark blue itu, bagaimana tidak orang tua nya memintanya untuk menikahi wanita lain disaat dia sudah mempunyai kekasih...bright bingung,bagaimana caranya memberitahu win tentang ini?
Aku harus gunain cara ini,,gue terpaksa-batin bright...

             Baby bunny🐰❤️

-Win
Phi Bai,,udah bobok:/
-Win
Ya sudah kalau gitu,win juga mau bobok,papay phi muachh😚

Bright melihat notifikasi dari kesayangan nya itu, sebenarnya dia sangat tidak tega tapi mau bagaimana lagi dia harus melakukan cara ini agar win mau menjauh darinya...

Keesokan paginya....
                     Baby bunny🐰❤️
-Win
Phi udah bangun kan?,knpa ga jwb imes win😕
-Win
  Win ada kelas pagi skrg,xixii
Ya udah win mandi dulu ya phi jgn lupa sarapan,love you😚

Tidak.....bright harus bisa menahan diri dia tidak boleh egois dan gagal,karena percuma dia akan tetap dinikahkan dengan anak teman bisnis nya itu....

"Bright,hari ini kamu ketemu dulu sama anak teman daddy itu,daddy udh pesenin tempat untuk kalian dan dalam waktu satu bulan pernikahan kalian akan dilangsungkan"-mario
Bright hanya diam tak menjawab penjelasan sang daddy dan langsung keluar menuju mobilnya untuk melangkah ke kantornya...
Gue sangat merindukan win,tapi gue tidak mungkin menemuinya mulai saat ini-batin bright
Dan akhirnya bright memutuskan untuk memantau keadaan win dari jauh dan bright menyewa bodyguard untuk menjaga win tapi dari jauh karna win tidak suka dikawal atau dijaga oleh pengawal karna menurutnya itu sangat tdk penting...

Win pov

     "Humm gue kangen bgt sama phi bai,apa aku ke kantornya aja ya?hihi pergi aja ahhh"-win
"Win Lo mau kemana?"-nyuwi
"Gue mau ke kantor phi Bai dulu"-win
"Lo udah kasih tau phi bright kalo Lo mau kekantornya?"-mixxie
"Ummm,,ga mau ah,gue mau ngaish kejutan bua phi Bai,xixiixi"-win
"Ohhh ya sudah,hati² ya"-gun
"Okay guys,,papayyy"-win


Bright office📍

Win memarkirkan mobil nya di halaman luas kantor bright,karna semua staff dikantor bright sudah mengetahui siapa win jadi tidak ada yg mempermasalahkan win masuk tanpa izin karna itu perintah bright...
Dan saat win tiba di depan pintu ruangan bright,tiba-tiba.....
Ceklek..

    Win mematung melihat pemandangan yg di depannya saat ini,,rasa sakit,tidak percaya,dan kecewa jadi satu saat ini,win melihat kekasihnya sedang bercumbu dengan wanita lain dan saat itu pula mereka menghentikan adegan bercumbu nya ketika mereka menyadari kehadiran win...
"Phii,,,Bai...."lirih win
"Gue ga salah liat kan?gue pasti mimpi,ini ga mungkin phi Bai kan?" Suara win sudah mulai terdengar terisak dan matanya mulai berkaca kaca,,dia mencubit pipinya sendiri menyadarkan dirinya bahwa yg dilihat ini hanyalah mimpi.tapi ini nyata,,,kekasihnya selingkuh??win pun langsung pergi meninggalkan ruangan bright,win berlari sambil menangis tanpa memperdulikan orang sekitarnya yg memperhatikan dirinya menangis keluar dari office...
Win langsung menancapkan gas mobilnya menuju rumahnya,dia sangat kecewa,sangattt hingga sulit baginya untuk mendeskripsikan hal yg baru saja ia saksikan...kekasihnya tega menduakan ya?? Bercumbu dengan wanita lain dibelakangnya?..HAHHHH rasanya win mau gila dia sangat patah hati..ini adalah patah hati pertamanya sejak menjalin hubungan dengan bright selama 4 tahun....

  Bright pov

"Menyingkir dari hadapanku nev!!"bright pun mendorong nevvy dari atas pangkuan nya,bright memang sengaja melakukan ini agar win melihatnya dan membencinya,,,dan semua usahanya terjadi,win skrg mungkin sudah membencinya bahkan sangat...

Author POV

  Setelah kejadian itu win menjadi sedikit pemurung tidak seperti win yg biasanya ceria,,win yg sekarang tidak pernah keluar dari rumah bahkan keluar dari kamar pun jarang,selera makannya pun menurun dan sekarang win sedikit lebih kurus dan pipinya mulai tirus...orang tua dan kakaknya yg melihat kondisi si kesayangan hanya bisa diam,bukan nya tdk peduli tapi mereka tdk ingin ikut campur urusan cinta bontot nya itu...
Orang tuanya hanya bisa memberikan motivasi untuk win dan sang kakak membantu mengontrol Velato group yg skrg dipimpin sang adik tapi dikondisi adiknya yg skrg sangat sulit untuk membiarkan win mengontrol perusahaan.dan dgn senang hati sang kakak menawarkan diri untuk mengurus perusahaan adiknya..

"Win sayang,ayo makan nak,mommy udah buatin win lasagna kesukaan win,,udah dimakan"-baifern
Win hanya diam mematung tanpa menoleh ke arah sang ibu,,dia sudah hampir sebulan seperti itu,entah apa masalah sang anak yg telah membuatnya seperti ini,,bahkan teman² win pun tdk tahu masalah win,,tiap weekend teman² win selalu datang untuk menghibur win supaya tdk kesepian....
Sedangkan di sisi lain......

  "Minggu depan pernikahan kalian akan dilangsungkan,semua persiapan sudah lengkap,baju,dekorasi,dan tamu undangan semua sudah siap tinggal kalian persiapkan diri saja"-jelas Mario
"Siap om,kmi sudah siap kok om"-nevvy
Sedangkan bright hanya diam dengan tatapan yg sulit diartikan

HAPPY READING GUYS
Gimana ceritanya?kalo membosankan bisa kalian skipp
Maklum masih pemula...
Jangan lupa vote dan komen
Tanggapan kalian sangat penting😁🤞

Regret (Baiwin)π ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang