Regret 💦 05

480 47 0
                                    

Happy reading❣️

"Seperti nya besok gue harus balik lagi ke Thailand guys,,cabang disana ga ada yg urus,dan juga Bian pengen ketemu sama nenek dan kakeknya katanya bian juga kangen sama Kavin"-win
"Lo yakin sudah siap win?"-nyuwi
"Tapi Lo harus jaga diri ya win,jangan sampe kerja terlalu diforsir seperti belakangan ini"-gun
"Iyaiya,,bawel,,ya udh gue pulang dulu ya,bian pasti skrg udah tidur,gue harus beberes besok pagi berangkat ke bandara"-win
"Ya udah hati² ya win"-mix
"Salam buat orang tua Lo ya win,sorry kita belum bisa balik sama Lo"-gun
"Iya santai aja,kalian kerja yg bener disini,oke"-win

Dan win pun pulang ke apartemen dan saat dirinya Sampai dia melihat sang anak sedang tertidur nyenyak di atas ranjang,lalu win membersihkan dirinya terlebih dahulu lalu ikut merebahkan dirinya ikut menjemput mimpi bersama sang anak...

Keesokan harinya...
Di bandara📍

"Win hati² ya,kita cuman bisa nganter Lo sampe sini aja"-gun
"Iya gapapa ya udah gue jalan dulu ya"-win
"Dah uncle gun,uncle mix,uncle nyuwi,,bian mau pelgi dulu otehh,,mau ketemu cama nenek dilumah,hihihi"-bian
"Iya sayang hati2 ya,jaga papimu jangan sampe papi sedih oke"-mix
"Oke uncle,papayyy"...

Sesampainya win di Thailand,dia membuang nafas kasar, mempersiapkan dirinya untuk menjalani kehidupan lagi di tanah kelahirannya,,,dia merasa gugup dan sedikit takut,,takut masa lalunya datang lagi disaat dia sudah berhasil membangun tembok untuknya..
Bian yg mengerti situasi sang papi dgn segera menggenggam tangan sang papi dan berkata.."papi jangan gugup ya,kita kan mau kelumah nenek,papi jangan cedih nanti bian juga ikut cedih gimana"-bian lalu win mengalihkan atensi nya menuju sang anak yg sudah menggenggam tangannya seraya menenangkan dirinya...
"Iya sayang,papi baik² aja kok,ayok kita jalan sayang,supaya bian bisa cepat istirahat oke"-win
Jelas win yg hanya dibalas anggukan oleh bian....lalu keduanya menaiki taksi menuju kediaman Opasiamkajorn....

Bright home📍

"Kapan Levin bisa seperti temen² yg lain, dibawa pergi ke kebun binatang,jalan² ke taman sama daddy,Levin juga pengen kayak temen² yg lainnya,hiks....mommy kenapa ninggalin Levin sendirian disini,daddy sangat sibuk tidak pernah ada waktu untuk Levin hiks hiks Levin rindu sama daddy,bahkan levin lupa kapan terakhir daddy meluk Levin hiks hiks"Levin menangis di atas ranjang nya sambil memeluk boneka pemberian daddy nya saat usianya 2 tahun dulu,,dan diujung pintu sana bright mendengarkan keluh kesah sang anak,bright mematung saat Levin mengatakan bahwa dirinya tdk pernah ada waktu untuk Levin,dan memang benar apa yg dikatakan Levin dia memang daddy yg tdk baik yg tdk pernah memberikan kasih sayang kepada sang anak..
Dan keesokan harinya....
Weekend

"Levin,ayo bangun kita ke zoo" -bright membangunkan Levin yg masih tertidur pulas dan seketika Levin bangun dan terkejut saat melihat daddy nya duduk di tepi kasur nya sambil mengusap Surai nya,,Levin tekejut tdk biasa nya daddy nya seperti ini dan Levin langsung bangun dari tidur nya dan bergegas ke kamar mandi,Levin sangat bersemangat karena ia baru saja diajak ke zoo,,,Levin sangat senang....

Regret (Baiwin)π ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang