Regret 💦 06

467 48 3
                                    

Happy reading❣️

Zoo📍

"Daddy boleh Levin liat gajah?"-tanya Levin
""Tentu saja ayo"-bright
Melihat sang anak bahagia membuat hati bright mencelos,dia tidak pernah melihat sang anak sebahagia ini,bahkan tidak pernah,semenjak ia menyibukkan diri untuk bekerja untuk bisa melupakan win dia sampai tidak pernah memperhatikan sang anak dan mengabaikan Levin yg sudah kesepian semenjak dia sibuk....
Hingga tiba² atensi nya terganggu saat mendengar suara tak asing ditelinga nya menggangunya...
"Sayang,,ga boleh makan permen terlalu banyak,nanti gigi bian sakit"
"Tapi papi,,bian mau pelmen kapas2 ituu,,bian mau ituuuuu"
Bright mematung melihat seseorang yg sangat dirindukannya berada dihadapan nya tapi bersama seorang anak yg memanggil winnya papi,,tunggu... Apa itu anaknya win?apa win sudah menikah??
Antara senang dan bingung menghantui pikiran bright hingga dlkeberanian dari mana bright menghampiri win dan menyapanya...
"Win.....
Dan seketika win memalingkan matanya ke arah suara yg memanggil nya..dan saat itu juga win mematung dia langsung bungkam saat dirinya ternyata disapa oleh orang yg sangat ia cintai sekaligus ia benci dan lamunan win terhenti saat melihat seorang anak kecil menghampiri bright dgn berkata "daddy ayo kita jalan² lagi,Levin bosan" win pun tersadar,ohhh ternyata anaknya,dan win segera meninggalkan bright tanpa bersuara sedikitpun,,,walaupun bright memanggil nya berkali² tapi win seolah tuli dgn panggilan bright,,hingga tanpa ia sadari dia menangis di dalam mobil dan bian yg melihatnya pun langsung memeluk sang papi da berkata "papi kenapa menangis?papi kenapa?" Bian pun ikut menangis karna ia tak bisa melihat papi nya menangis...

dan saat itu juga win mematung dia langsung bungkam saat dirinya ternyata disapa oleh orang yg sangat ia cintai sekaligus ia benci dan lamunan win terhenti saat melihat seorang anak kecil menghampiri bright dgn berkata "daddy ayo kita jalan² lagi,...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ehhh kenapa anak papi menangis??
Aduhh maafin papi ya sayang,,papi tadi hanya kelilipan debu saja kok sayang,,aduh maafin papi ya"- win pun panik saat anaknya juga ikut menangis saat dirinya menangis..lalu ia mencari cara agar sang anak berhenti menangis....lalu setelah bian reda win langsung menancapkan mobil nya menuju jalan pulang,,ia merasa menyesal hari ini sudah datang ke zoo tapi ia juga merasakan kerinduan yg sangat dalam kepada bright hingga ia tak kuasa menahan air matanya untuk tak turun...
Win merindukan Bai
Win sangat merindukan Bai,,,sangat ¶

Sementara itu bright langsung merasakan bahagia sekaligus sedih karna winnya tidak mau berbicara dengannya,,apakah win sebenci itu padanya dan siapa anak tadi yg ia bawa kenapa anak itu memanggil winnya papi????
Levin yg melihat daddy nya seperti orang kebingungan langsung menegur sang daddy..."daddy,what's wrong?"-levin
"Gapapa sayang,ayok kita pulang ini sudah sore nanti kita kena macet"-bright
Levin yg dipanggil sayang olh bright pun merasa sangat bahagia,tumben sekali daddy se soft ini,ada apa dengan daddy nya hari ini dan siapa pria tadi yg daddy nya hampiri dan pria itu juga pergi setelah disapa sama daddy,,uihhhh Levin skrg ikut bingung juga...(5555)
Outfit Levin & daddy hari ini...




Heheh gimana ceritanya guys....lanjut up nanti malem oke😁🤞
Jangan lupa vote dan follow author
Dukungan kalian semangat buat author💙







Regret (Baiwin)π ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang