Bab 1

122 10 9
                                    

"Takemicchy,bisakah kau ke lapangan belakang saat pulang sekolah nanti?"pinta Sano Manjiro a.k.a Mikey menatap sahabat nya itu.

"Untuk apa Mikey?"tanya Hanagaki Takemichi a.k.a Micchy,dia reflek memiringkan kepala nya bingung.

"Kau akan tau nanti,tapi yang pasti kau harus dateng yah"ujar Mikey menahan gemas pada sahabat nya yang satu ini.

"Kalo aku nggak dateng?"tanya takemichi usil.

"Aku bakalan gelitiki kamu sampe kamu minta ampun tapi nggak akan aku dengerin"jawab Mikey tersenyum evil.

"Iya iya deh aku bakal Dateng,kamu yah ngegunain kelemahan aku buat keuntungan kamu"ujar takemichi dengan nada merajuk.

"Hehe udah ah jangan ngambek nanti imut nya ilang"ujar Mikey sambil mencolek dagu sahabat.

"Huh!,udah ah aku mau ke kantin dulu,kamu mau ikut?"tanya Takemichi.

"Aku....ada perlu ke tempat lain"jawab Mikey.

"Keperluan apa?"tanya Takemichi.

"Ada deh,udah yah aku pergi dulu,dah"ujar mikey setelah nya langsung berlari sambil melambaikan tangan.

"Huh!,ada-ada aja deh Mikey,tapi ngapain yah Mikey nyuruh aku ke sana?"gumam takemichi menatap kepergian sahabat nya itu,bayangan-bayangan hal 'itu' mulai bermunculan di kepalanya.

Kemudian ia mulai tersadar dan menggeleng-geleng kan kepalanya keras,"apa yang kau pikirkan sih takemichi,itu nggak akan mungkin terjadi"batin nya, kemudian ia menghela nafas lelah.
"Udah ah mending aku cepet pergi ke kantin nanti keburu masuk kelas lagi"gumam takemichi dan beranjak dari sana dengan langkah gontai.

Cerita ini berawal dari yang manis,manis nya hubungan yang akan di jalin oleh dua pemuda ini,manis nya hubungan itu membuat mereka berdua tidak berpikir bahwa akan ada hal pahit yang menyusul.

Kringgg...

Jam sudah menunjukan pukul 13:00 siang,semua murid SMA 01 Tokyo bergiliran untuk keluar dari gerbang sekolah untuk segera pulang ke rumah,tapi tak heran ada juga yang menetap disana sementara untuk melakukan hal lain nya,seperti anak-anak Toman ini,mereka saat ini sedang bersiap-siap untuk keperluan ketua mereka.

"Ini si cebol,dia yang mau nembak orang kok kita yang susah sih!"kesal Hanemiya Kazutora a.k.a kazutora.

"Udah lah Jut,mau Lo kesal sampe ke istana laut nya Poseidon juga Mikey nggak peduli,yang dia peduliin tuh rencananya berhasil dah itu ajah"ujar Matsuno Chifuyu a.k.a chipuy.

"Gue tau,tapi kan seharusnya kalo si Mikey mau nembak orang yang berusaha sendiri lah masa dia malah ngebebani gue,mana tadi Mak gue udah nelpon nyuruh pulang cepet kalo nggak gue nggak bakal dikasih makan seminggu"keluh si kajut berkedok curhat.

"Lo bisa diem nggak jut,nanti juga kalo mikey jadian Ama tuh orang kita bakal di traktir sepuasnya"ujar Keisuke Baji a.k.a baji-ngan.

"Lah emang Mikey janji nya gitu?"tanya kajut.

"Enggak sih tapi nanti kita yang minta kalo dia nggak mau ya...kita hasut aja pacar nya buat putusin Mikey dengan bilang kalo Mikey itu playboy"jawab baji sesad.

"Iya juga yak,dah lah kalo gitu gue bakal semangat kerja nya!"ujar Kazutora kembali bugar :v

"Giliran di bilangin tentang makanan aja langsung melek tuh mata"ujar Takashi Mitsuya orang yang paling waras diantara mereka, tak habis pikir dengan tingkah laku orang yang apes nya harus di bilang temen Ama dia (aqu tuh tertekhan/mitsuya dengan air mata buaya).

Mereka saat ini sedang menyiapkan lapangan yang ada di belakang sekolah mereka untuk sang ketua yang nyusahin (menurut Kazutora👈)

"Hay guys gue kembaliiiii!!!!"teriak Haruchiyo Sanzu (disini aku kasih nama nya kek gitu yah) atau bisa di panggil anak a*nj*Ng (gue ngetik ini ngeri-ngeri sedep takut di tebas nanti).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Selamat Lewat LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang