Morning 🌞
Nara terbangun karena ponsel nya yang terus menerus berbunyi menunjukkan bahwa ada pesan masuk.
Jaemin 🐒Ra
Ra
Nara
P
P
08.45
Read.Apaan sih anj, berisik banget
08.47
Read.Mumpung hari ini weekend, jalan-jalan yuk
Bosen gue dirumah terus
08.47
Read.Yaudah bentar gue mandi dulu
08.47
Read.Gue tunggu 40 menit, ntar gue jemput
08.48
Read.Nara segera beranjak dari kasur nya dan segera siap siap. Ia mandi, dandan, dan menyiapkan barang-barang nya tidak perlu waktu lama hanya butuh 30 menit saja.
Tintin...
Terdengar suara klakson mobil dari depan rumahnya. Nara segera turun tangga dan menghampiri Jaemin.
Aishh betapa kesalnya Nara yang melihat kakak nya sedang menatap nya aneh.
"Mau kemana dek, rapi amat" - Kak Jaehyun
"Kepo lo" Mama Papa Nara tertawa melihat anaknya yang terus-terusan bertengkar.
"Ma, pa. Nara mau pergi dulu ya sama Jaemin" - Nara
"Iya Nara sayang, hati hati ya" ucap mama Rose dan Papa Chanyeol dengan lembut.
Selama perjalanan, Nara hanya bermain handphone saja dan Jaemin fokus menyetir. Terasa sangat bosan tidak ada obrolan apapun, Jaemin pun memulai obrolan dengan Nara supaya tidak sepi.
"Ra, lo mau ke Pakuwon mall atau Ciputra world?"
"Pakuwon mall aja" jawab Nara sambil menatap Jaemin
.
.Sesampainya mereka di Pakuwon mall, Nara pergi untuk membeli ice cream dulu karena cuaca nya sangat terik. Mereka pun lanjut berbelanja sampai sore.
Setelah mereka jalan-jalan sampai sore, Nara dan Jaemin memutuskan untuk pulang karena lelah jalan jalan seharian.
Saat Jaemin berada di depan rumah Nara, mama Rose memanggil Jaemin untuk mampir ke rumah nya dulu.
"Jaemin sini masuk dulu, tante udah buatin steak buat makan malam" - mama Rose
"Aduh tante gausah kok, lagian udah mau malem, Jaemin takut papa Suho sm mama Irene marah" -Jaemin
"Nanti biar tante Rose bilang ke mama kamu kalo kamu nya tante ajak makan malam bareng" - Rose
Jaemin memasuki rumah Nara dan duduk di meja makan. Mereka berempat segera menyantap makan malam buatan Rose itu.
"Wahhh.... Enak banget steak nya tante" -Jaemin
"Hahaha bisa aja kamu Jaemin" - Rose
"Ma, kak Jaehyun mana? Kok ngga ikut makan" - Nara
"Kak Jaehyun katanya lagi kerja kelompok sama temen nya" Nara membalasnya dengan anggukan
Setelah mereka berdua menghabiskan makanannya, Jaemin mengajak Nara bermain PS. Sebenarnya Nara suka bermain PS karena kakaknya tapi ia lebih suka membaca novel daripada bermain PS.
Waktu menunjukkan pukul 21.35, Jaemin segera berpamitan kepada Chanyeol, Rose, dan Nara untuk pulang.
"Om, tante, Nara. Jaemin pulang dulu soalnya udah malem"
"Iya Jaemin hati-hati" seru mereka bertiga
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin - Bestfriend Becomes Girlfriend
Fiksi Remaja[COMPLETED] Menceritakan persahabatan Jaemin dan Nara yang berujung menikah. Persahabatan mereka seperti tom and jerry, namun itu berubah semenjak Jaemin menyukai Nara. Saat Jaemin mendengar bahwa Nara menyukai dan akan berpacaran dengan cowo lain...