24 - Graduation

15 2 0
                                    

Graduation

Hari ini mereka berlima mengikuti graduation karena sudah kelas 12, mereka juga sebentar lagi kuliah dan mencari kerja.

"Nara sini" - Somi

Nara berjalan menuju Somi, mereka sudah memakai pakaian untuk graduation. Acara graduation diselenggarakan di aula sekolah mereka. Meskipun aula sekolah mereka sudah besar namun terlihat sempit karena banyak murid kelas 12 yang juga mengikuti acara graduation ini.

Acara pun berlangsung, tiba saatnya Nara maju untuk dipasangkan medali. Semua murid bertepuk tangan setiap ada murid yang maju. Jaemin bertepuk tangan dan menatap Nara dengan rasa bangga, senang.

.
.

"Huaaa... ga kerasa bentar lagi kita bakal pisah" - Nara

"Iya huhu" - Somi

"Btw kalian langsung kerja atau kuliah dulu" - Haechan

"Gue kayaknya bakal langsung kerja deh, nerusin perusahaan papa" - Jaemin

"Gue kuliah"

Mereka berempat melanjutkan kuliah, sedangkan Jaemin akan kerja untuk nerusin perusahaan papanya dan papa Nara.

.
.

Toktoktok...

"Mama papa, Nara udah lulus" teriak Nara sambil berlari memeluk mama papa nya

"Congratulation sayang" - mama Rose

"Adek nanti mau kerja atau kuliah?" - papa Chanyeol

"Nara kayaknya mau kuliah aja pa" - Nara

"Mau kuliah dimana? Mau di luar negeri?" - papa Chanyeol

"Ngga mau, nara mau disini aja biar deket sama Jaemin" kata Nara yang dibalas anggukan dan ketawa mama Rose dan papa Chanyeol

Nara segera pergi ke kamarnya untuk berganti baju dan istirahat.

Bobrok kidz


Somi
Guys berhubung kita udah mau pisah, jalan jalan yok

Nara
Kemana?

Somi
Mau yang outdoor ngga?

Nara
Ngikut

Jaemin
^2

Haechan
Terserah mau kemana aja, yang penting ada ayang xixi 🤭

Jeno
Jomblo ga baca...

15.00

Mereka berlima sudah sampai di tempat yang dipilih Somi. Ternyata Somi ngajak naik yacht, selain itu disana juga ada restaurant, branded shop, mini playground, cafe. Setelah Somi menyewa yacht, mereka segera masuk dan menikmati pemandangan dari dalam yacht.

Mereka makan dulu di dalam yacht, Jaemin Nara dan Somi Haechan memanfaatkan waktu mereka dengan romantis. Bercanda tawa bersama, saling menyuapi, dan bergandengan tangan juga. Jeno yang jomblo merasa iri.

"Jadi nyamuk deh gue" - Jeno

Selesai makan, mereka pergi ke bagian depan yacht dan melihat banyak ikan di air. Saat Nara senyum sambil melihat ikan ikan, ia terkejut karena Jaemin tiba tiba memeluknya dari belakang.

"Are you happy, baby?" Tanya Jaemin yang dibalas anggukan Nara

Jaemin memeluk Nara dari belakang sambil ndusel ke leher Nara.

Haechan yang melihat Jaemin manja ke Nara menjadi iri, ia langsung berlari ke Somi dan memeluk Somi juga sambil mencium pucuk kepala Somi.

Saat matahari terbenam, mereka menyaksikan sunset dari dalam yacht. Betapa indahnya sunset sore itu dan membuat mereka berlima senang dan perlahan-lahan melepaskan kerinduannya nanti.

Karena sudah malam, mereka segera pergi untuk dinner ke restaurant yang ada di dekat situ.



Na Jaemin - Bestfriend Becomes GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang