Hari ini adalah hari senin, dimana murid-murid harus mengikuti upacara dan menggunakan seragam yang lengkap. Nara yang bangun kesiangan melupakan topi nya.
Kelas Nara berbaris di tengah lapangan sedangkan Nara baris di barisan pojok dimana itu adalah barisan murid-murid yang tidak menggunakan seragam lengkap.
"Untuk murid-murid yang tidak menggunakan seragam lengkap, silahkan lari 5x memutari lapangan saat jam istirahat" - Pak Taeyong
Tringg....
Jam istirahat berbunyi, Nara harus pergi ke lapangan untuk berlari memutari lapangan sebanyak 5x.
Setelah lari 5x, Nara duduk di pinggir lapangan dengan nafas yang terengah-engah. Tiba-tiba ada laki-laki yang menyodorkan sebotol air putih tepat didepan wajahnya.
"Loh Jihoon? Kamu ngapain disini?"
"Tadi gue liat lo lari di lapangan, jadi gue inisiatif kasih lo air putih deh"
"Thank you ya" jawab Nara sambil tersenyum bahagia
"Btw kita belum tukeran nomor"
"Eh iya ya, ini save nomor ku ya" ucap Nara sambil menyodorkan hp yang melihatkan nomor hp nya
Setelah Nara dan Jihoon ngobrol bareng tentang hobi, kesukaan masing-masing, dll mereka masuk ke kelas dan mengikuti pembelajaran.
Terdengar notif chat dari HP Nara. Betapa senangnya Nara yang melihat bahwa Jihoon chat untuk ngajak jalan bareng.
Park Jihoon
Nara ini gue park jihoon
Btw ntar pulang sekolah mau jalan-jalan ga?
11.27
Read.Ayo, mau kemana?
11.27
Read.Kalo ke timezone gimana?
11.28
Read.Setujuu!!!!
11.28
Read.
. . . .
Tringg....Bel pulang sekolah berbunyi, Jeno dan Haechan menghampiri kursi Jaemin yang disebelah nya ada Nara dan belakang nya ada Somi.
"Guys ayo main dirumah gue, mama gue habis bikin dessert banyak kalian disuruh datang ke rumah gue" - Jeno
"Gue gabisa jen, Jihoon ngajak gue jalan-jalan sehabis pulang sekolah" -Nara
Jaemin yang sedang meminum coffe late nya menjadi tersedak karena ucapan Nara tadi.
"Napa lo jaem, denger Nara mau jalan sama Jihoon langsung kaget gitu. Jangan-jangan lo cemburu yaa?" Jaemin langsung memukul lengan Haechan dengan keras. Sedangkan anak-anak lain hanya tertawa kecil.
"Anjir yang bener? Cie cie ada yang lagi pdkt nih. Ntar kalo jadian jangan lupa traktiran nya hehe" - Somi
"Aminin aja" jawab Nara dengan malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Na Jaemin - Bestfriend Becomes Girlfriend
Teen Fiction[COMPLETED] Menceritakan persahabatan Jaemin dan Nara yang berujung menikah. Persahabatan mereka seperti tom and jerry, namun itu berubah semenjak Jaemin menyukai Nara. Saat Jaemin mendengar bahwa Nara menyukai dan akan berpacaran dengan cowo lain...