7 ~ Daddy's Who? [End]

318 24 4
                                    

Waktu, kemudian...
.
.
.
.
.

Hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi Yangyang, pasalnya ia akan di wisuda dari universitas nya sekarang.

Yangyang merupakan salah satu mahasiswa berprestasi yang waktu kelulusannya terbilang singkat.

Acara wisuda dihadiri oleh semua orang tua atau wali mahasiswa, dalam hal ini kedua orang tua Yangyang hadir, mereka terlihat duduk berada di kursi tamu yang lumayan bagian depan sehingga dapat terlihat langsung ketika ia berjalan mendekati podium, di samping kedua orang tua Yangyang ada Kun.

Sebelum waktu sekarang ini, di hari-hari selanjutnya setelah mereka memutuskan untuk benar-benar menjalin hubungan, Yangyang mengumpulkan keberaniannya untuk mengungkapkan kepada kedua orangtuanya bahwa ia memutuskan untuk menjadi seorang gay. Pada awalnya orang tua Yangyang sangat menentang keras keputusan anaknya tersebut, namun dengan melihat kesungguhan tersirat pada wajah anak mereka itu, akhirnya Yangyang diperbolehkan untuk menjadi seorang gay.

Lalu Yangyang mempertemukan kedua orang tuanya dengan Kun tepat pada hari pergantian tahun Tionghoa, Kun di mata orang tua Yangyang merupakan seseorang yang segala bisa, terutama masakan pria itu yang dapat membuat kedua calon mertuanya terkesan, selain itu parasnya yang atraktif juga membuat siapa saja yang melihatnya akan sangat setuju untuk dijadikan menantu.

Beberapa Minggu setelah pertemuan-pertemuan Kun dengan kedua orang tua Yangyang, secara resmi mereka mengakui untuk merestui hubungan keduanya.

Kembali ke hari ini, terlihat Kun duduk di samping kedua orang tua Yangyang, dan mereka tampak akur.

***

"Selamat! Yangyang atas wisuda mu!"

Laki-laki yang mengenakan pakaian wisuda itu memeluk erat kedua orang tuanya secara langsung, lalu memeluk seorang wanita yang merupakan kakaknya tersebut. Setelah itu, menghampiri seseorang yang berada di belakang orang tuanya dan memeluk erat pria berjas itu, dan memberinya ciuman kecil pada bibir.

"Selamat ya! Sayang" ucap lembut pria itu.

"Terima kasih juga sayang, kamu selalu nyemangatin aku ketika aku lagi down."
Mereka masih berpelukan dan dapat dilihat beberapa orang di sekitar tempat mereka berkumpul melihat gerak-gerik mereka berdua yang sangat manis.

Yangyang dan Kun merupakan pasangan yang cukup dikenal di kampus, walaupun Kun tidak berkuliah di tempat itu namun semua orang pasti menyadari jika yang sedang berpelukan dengan Yangyang sekarang adalah Kun.

Sebelumnya, proyek pemotretan yang menjadi tugas Ji-Sung dirilis ke majalah kampus dan yang menjadi topik utama adalah foto Yangyang dan Kun yang sedang berciuman dan memakai baju merah mentereng dimana Kun di sana memakai pakaian yang sangat seksi menampilkan punggungnya yang bidang.

Awalnya Yangyang malu menjadi bahan pembicaraan hangat se-kampus, juga Kun yang menyalahkan Chenle atas kelakuan isengnya itu. Namun Chenle dan Ji-Sung yang merupakan bagian dari komunitas gay di kampus bersama dengan anggota komunitas tersebut mendukung Yangyang agar percaya diri. Sehingga Yangyang sampai sekarang tetap percaya diri mengakui statusnya sebagai gay dan pacarnya pria Kun, begitu juga Kun yang senang jika melihat pacarnya juga senang.

Kembali ke waktu sekarang...

"Oh ya, btw ada yang mau aku sampaikan sama Kun ge."

"Apa itu?"

Yangyang merogoh saku jasnya yang tertutup oleh jubah wisuda, lalu mengeluarkan sebuah kotak beludru kecil berwarna merah.

Laki-laki itu bersimpuh pada lutut dan menyodorkan sambil membuka kotak yang berisi cincin tersebut kepada pria yang didepannya itu.

Daddy, Are you a Gangsta? | •KunYang •Kun •YangyangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang