Kalian pasti sering banget kan dapat cerita tentang cowo cool dari pada cewek cool.pasti di sekolah sekolah Indonesia ataupun luar negeri pasti lebih banyak cowo yang dingin dari pada cewek yang dingin.
Kalau iya,sepertinya kalian harus tau dengan nama ini deh...
COOLIN BELVIRA
Dari namanya aja kalian bisa tebak orangnya kaya gimana kan,Coolin Belvira ,cewek dengan nama panggilan Olin atau lebih seringnya adalah cool Girl ini adalah seorang cewek yang memiliki kepribadian tertutup banget,dia dingin banget kalau di katakan dia bisa ngalahin dinginnya kulkas deh.
Nggak percaya?
Yaudah baca aja dulu,Mimin nggak maksaain kok, penasaran? Yah tinggal baca aja lah nggak usah ribet kaya cewek.Ok lanjut?
Lanjutt dong,Mimin nggak butuh persetujuan kalian :/Coolin Belvira
Ntah apa yang dipikirkan ibunya hingga memberi nama seperti itu,mungkin bagi yang baru mendengar namanya pasti pikirannya tak jauh jauh dari kata dingin soalnya Coolin kan dingin artinya.
Ntah apa yang dingidamkan ibunya hingga sifat anaknya ini bisa sama dengan namanya.ntahlah hanya ibunya yang tahu ituu.
Coolin Belvira
Cewek dingin berparas bak Dewi Yunani yang kalau di pandang membuat kamu terdiam menatapnya dengan kekaguman. Serius deh
Liat saja dia, Dia tinggi,putih mulus,rambut lewati baju agak bergelombang,mata agak sipit, hidung mancung,bibir merah terbelah lagi bagian bawahnya,tatapan mata tajam,body seperti model internasional,orang kaya tak lupa dia otaknya pinter lagii.
Bukan kah dia seperti manusia sempurna yang dikirimkan Tuhan untuk kuu ehhh salah.bukan kah dia manusia sempurna yang di turunkan Tuhan kedunia ini.
Bukan! Iya bukan ! Ada yang kurang sifatnya! Ingat dia COOLIN.
Dia sempurna dalam bentuk luarnya..
Dalamnya gimana?
Ya nggak tau ,kok tanya saya!
Dalamnya nggak usah,liat luarnya aja kalau mau lebih Deket baru liat dalamnya.
Semua kesempurnaan nya itu bisa membuat semua cowok ataupun cewek pasti terlena iya kan?!
Tidak!!!
Apakah kalian tau, Coolin Belvira,dia hampir di benci sama satu angkatannya karena kepribadiannya.
Yah dia dingin,tertutup, ada yang lain juga..
Dingin, Tertutup,judes,sinis, mulutnya pedis, strong woman lagii.
Dia emang jarang bicara ,tapi sekali bicara bisa nusuk orang seperti tertusuk 10 tombak secara bersamaan.
Anjayy ngeri nggak tuh.
Perna ada adik kelas yang jalan terburu buru,sambil pegang minuman bersoda yang namanya apa tu namanya ahh Fanta.adik kelas lari terus agak nunduk ,dia nabrak Coolin tumpaah fanta adik kelas tersebut kebaju Coolin.baju Coolin hampir setengah nya berwarna merah apalagi seragam putih yang ia gunakan.
Coolin diam ngelihat kearah adik kelas ini yang meminta maaf terus sambil menahan tangis.dia ngeliat adik kelas itu dari atas sampe bawah,karena kejadiannya emang lagi jam istirahat dan pas juga Coolin dari arah kantin dia megang minuman juga.kalian tau minuman apa..Coolin suka dengan jus naga Dann yang terjadi adalah ..
Byurrrr
Dengan wajah dinginnya ,Coolin nuangin jus naga itu ke adik kelas secara perlahan dari rambut hingga kebaju adik kelas itu.adik kelas itu nangis lah dia COOLIN ibah? Tentu saja tidak.
Setelah jus naganya habis,ia buang gelasnya kesamping adik kelas itu terus ninggalin dia yang masih menangis dengan wajah datarnya.
Sakit nggak tuh jadi adik kelasnya?
Sakitlah anjirr!!!!!
Maka dari itu,banyak yang nggak suka sama dia,banyak yang jaga jarak ama dia,mau laporin guru.nggak bakal bisaa.dia tuu kesayangan guru guru nggak guna kalau mau laporin dia .nggak ada yg percaya atuuu.
Itu baru salah satunya loh cerita yang di lakukan sama sih gadis dingin.
Mau tau cerita lainnya nggak ya tungguin ajaaa keles
KAMU SEDANG MEMBACA
Coolin Girl
Teen FictionKulkas dingin nggak? dingin!.. Mau liat kulkas berjalan?