Setelah mengantar Celine dan Olin kedalam sekolah,Aldo kembali kewarung tempat mereka bertemu,saat hendak masuk bersama dengan Celine Aldo malah melupakan tasnya di warung ,alhasil ia kembali untuk mengambilnya.
Aldo berjalan dengan badan tegap,ia memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana,rambutnya yang berantakan kadang menutupi jidatnya karena tertiup Angin.
Badan yang tinggi,kulit putih,rambut gondrong apa ala badbod,hidung mancung ,alis tebal serta dan bibir merah tak lupa kedua matanya yang cantik.yah cantik walaupun semua area wajahnya sangat cool tapi Aldo memiliki mata yang cantik dengan bulu mata panjang dan lumayan lentik.
Sebelumnya kalian harus tau Aldo dulu kan.oke mari aku jelasin...
"Biar gw aja min yang perkenalin diri"ucap Aldo
Okelah doo buruann
"Oke, hy semua kenalin nama gw ALDO GRANESYA ,panggil aja gw Aldo.ok gw bukan cowok cool bukan juga cowok bad bad dan mostwanted apalah itu sebutannya,gw cowok normal penyuka lawan jenis tapi satu sih yang harus kalian tau gw nggak suka cewek centil.ok lanjut nggak nih?"
Buruan doooo
"Iya min,tunggu Napa"
"Jadi gw siswa pindahan dari Bandung yah,gw pindah sekitar kurang lebih dua mingguan lalu,sebenarnya gw tinggal di kota ini sih sebelumnya namun karena masalah tertentu gw pindah kebandung jadi pas gw pindah kesekolah ini gw udah ada kenalan.ah gw teman SMP-nya Celine,eh btw itu temennya yang dingin agak menarik yah"
Udah nggak doo,lama bener
"Udah min udah buru buru amat,okelah guys segitu dulu yah perkenalan gw.inti perkenalan gw itu ganteng,normal dan penyuka lawan jenis kok,santai aja gw nggak homo dan j...."
Udah udah guyss,diem Lo doo diem
"Yaelah min,okelah bayye guyss"
..............
"Woii ada yang berkelahi tuu!"teriak salah satu teman kelas Olin yang berada di pintu kelas.bukannya lari seperti siswa lain Olin malahan menidurkan kepalanya di lipatan tangannya diatas mejanya.
"Berisik" gumamnya sebelum menutup mata.
"Apaan tuh?"Celine yang penasaran akhirnya bangkit dari duduknya,ia meninggalkan Olin yang tidur,Celine berjalan menuju pintu kelas,suara pukulan dapat ia dengar.
"Bruk bug bug bug"
"Aaaaaa!"
"Gilaa siapa sihh keras banget suaranya" Celine mempercepat langkahnya ,ia semakin penasaran siapa yang sedang berkelahi,apa lagi di tambah suara histeris siswa cewek yang lumayan keras di dengarnya.
"Celine awal loo, ntar lo kena tau" ucap salah teman Celine yang berada di jendela,ia melihat Celine yang berjalan semakin dekat kearah pintu.
Celine dengan terkekeh makin mempercepat langkahnya "biasalah penasaran hehe"
"Bug bug bug" suara pukulan semakin dekat dan Celine semakin penasaran,kenapa juga pintu kelasnya terlalu jauh dari bangkunya.kenapa tidak di depan bangkunya saja sih supaya lebih mudah.skippp pemikiran konyol.
Celine tersenyum karena sisah dua langkah lagi ia akan Samapi di pintu kelas,akhirnya ia Sampai di pintu kelas,ia mamajukan kepalanya untuk mengintip karena suara pukulan benar benar keras didengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Coolin Girl
Teen FictionKulkas dingin nggak? dingin!.. Mau liat kulkas berjalan?