Chapter.3.Usaha Jiang Cheng dan Jiang Wuxian..!
TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.
---
Keesokan harinya,Jiang Cheng pun mulai melakukan kesibukannya seperti perkataannya kemarin di dalam pikirannya yang tentang ia akan menciptakan kultivasi lukis..,dan sekarang ia akan mulai melakukannya...!
Saat ini,di sekte Yunmengjiang-Lianhua Wu.
Lebih tepatnya, di kamar Jiang Cheng.
Saat ini,Jiang Cheng sedang mengamati sebuah kertas berwarna putih berbentuk persegi panjang dengan kuas kecil berwarna coklat.Ia pun mulai mencoba menggambar di kertas biasa dulu yang kertasnya telah ia beri kekuatan spiritual. Dan, setelah selesai menggambar pun,ia melihat hasil gambarnya dulu,lalu ia pun mencoba membuat gambarnya untuk menjadi hidup dengan membacakan suatu mantra yang telah ia ciptakan..,dan yah! Tanpa diduga-duga, akhirnya itu berhasil juga! Kini,gambar kelinci yang telah ia gambar telah menjadi hidup. Kelinci berwarna hitam itu kini sedang melompat-lompat kesana-kemari, seperti kegirangan. Jiang Cheng pun melihat itu menjadi sangatlah senang! Ia sangat bahagia.
Jiang Cheng:"Akhirnya...!, berhasil juga..setelah mencoba sekian kali..." Katanya sambil tersenyum. "Ternyata,sulit juga..." Lanjutnya sambil menghela nafas.
Setelah itu pun, Jiang Cheng mengambil kertas putih berbentuk persegi panjang dan kuas kecil tersebut...,itu bukanlah kertas dan kuas biasa.., melainkan itu adalah kertas dan kuas spiritual karena itu dibuat dengan bahan khusus. Alat spritual ini ringan sehingga ia yakin kalau ini akan bisa digunakan oleh Jiang Wuxian.
(Alat spritual sudah selesai...,sekarang yang perlu ku lakukan adalah membuat Jiejie supaya memperkuat jindannya.) 'Batin Jiang Cheng sambil tersenyum.
Ya,Jiang Cheng sudah mengatakan kepada Jiang Wuxian kemarin,lebih tepatnya menyuruh...,kalau ia harus memperkuat jindannya meskipun dengan perlahan-lahan,tentunya dengan bimbingan dan bantuan dari Jiang Cheng. Dan Jiang Wuxian yang melihat tekad dan keyakinan Jiang Cheng pun..., akhirnya hanya menurutinya saja...karena tidak tega.
Jiang Cheng:"Sekarang,aku akan melihat Jiejie kultivasinya sudah sampai mana.."
Setelah itu pun, Jiang Cheng keluar dari kamarnya untuk menuju ke tempat Jiang Wuxian berada.
---
Sesampainya,Jiang Cheng di tempat Jiang Wuxian berada.
Jiang Wuxian hanya berlatih meditasi...,tidak lebih karena harus memperkuat jindannya terlebih dahulu,itulah yang diajarkan oleh Jiang Cheng kepadanya. Tentunya, mereka berdua melakukan ini tanpa sepengetahuan Yu Ziyuan dan Jiang Fengmian. Karena, bisa-bisa Jiang Cheng akan dimarahi karena memaksa Jiejie-Nya yang sulit berkultivasi untuk melakukan kultivasi dan Jiang Wuxian tidak mau Jiang Cheng dimarahi oleh kedua orang tua mereka. Bahkan,Jiang Yanli juga tidak mengetahui tentang hal ini.Jiang Cheng:"Jie." Panggilnya.
Jiang Wuxian:"A-Cheng,kau sudah datang." Katanya sambil tersenyum.
Jiang Cheng:"Jie, bagaimana meditasi mu?" Tanyanya
Jiang Wuxian:"Ya,itu membuat jindan ku bertambah kuat sedikit demi sedikit.." katanya dengan tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiang Cheng reincarnated in another alternate realm.
Ficção GeralJiang Cheng tiba-tiba entah bagaimana jiwanya pindah ke alam alternatif lain,dimana secara mengejutkan! Wei Wuxian adalah saudara kandungnya dan yang tertua dari mereka berdua (Jiang Yanli dan Jiang Cheng). Dengan begini,akhirnya pun dengan penuh pe...