Chapter.1.Apa yang Terjadi?,-Jiang Wuxian (Jiang Ying)?-Alam Alternatif Lain..?

774 61 0
                                    

Chapter.1.Apa yang Terjadi?,-Jiang Wuxian (Jiang Ying)?-Alam Alternatif Lain..?

TOLONG!,DIBACA DENGAN TELITI!!!,
JANGAN LUPA,VOTE SETIAP CHAPTER DAN FOLLOW AKUN WATTPAD SAYA INI!!!
(Jangan comment "Next atau Lanjut" TANPA Vote karena itu rasanya mengesalkan!,membuat mood jadi tidak bagus saja.)

Sorry,Apabila Ada Kesalahan dalam pengetikan (typo) karena itu tidaklah disengaja🙏.

animeamako

Saat ini,di sekte Yunmengjiang..
Lebih tepatnya,di kamar Jiang Cheng...
Jiang Cheng yang matanya tertutup tiba-tiba membuka matanya kembali.

Jiang Cheng:"Apa yang terjadi?" Monolognya sendiri dengan kaget sambil refleks langsung bangun dan duduk di kasur miliknya.

Gadis muda yang memiliki paras cantik dan manis bagai dewi pun sontak menjadi langsung lega karena akhirnya Jiang Cheng yang merupakan adik terakhirnya telah bangun juga dari pingsannya yang tiba-tiba,itu sangat membuatnya khawatir.

Gadis muda yang memiliki paras cantik dan manis bagai dewi pun sontak menjadi langsung lega karena akhirnya Jiang Cheng yang merupakan adik terakhirnya telah bangun juga dari pingsannya yang tiba-tiba,itu sangat membuatnya khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

↑Ya kira-kira begitulah penampilan Jiang Wuxian (Jiang Ying.)

Jiang Wuxian:"A-Cheng, akhirnya kau bangun juga.." katanya sambil mengelus salah satu pipi Jiang Cheng.

Sontak,Jiang Cheng mendengar suara lembut pun menjadi sangatlah kaget! Dan ia pun langsung melihat ke arah gadis muda berhanfu ungu tersebut.

(Apakah ini Jiejie? Jiejie masih hidup?!,tapi Jiejie terlihat lebih cantik.) 'Batin Jiang Cheng dengan kaget dan bingung.

Saat Jiang Cheng mau membuka mulut, tiba-tiba banyak potongan-potongan ingatan-ingatan yang sepertinya milik tubuh ini masuk ke dalam otaknya yang sontak membuatnya sangat kaget dan kepalanya menjadi sangat sakit! Sedangkan,Jiang Wuxian melihat itu pun sontak langsung menjadi kembali khawatir.

Setelah beberapa saat,setelah semua potongan-potongan ingatan tersebut sudah ia terima dan proses dengan baik pun,maka sekarang Jiang Cheng mulai mengerti...kalau jiwanya ini pindah ke alam alternatif lain di tubuh Jiang Cheng yang ada di dunia ini,entah bagaimana bisa. Dan terlebih lagi,yang mengejutkan adalah ternyata sifat Jiang Cheng di dunia ini malah mirip dengan sifat Wei Wuxian di dunianya dulu. Dan sekarang Jiang Cheng mengerti,kalau gadis muda yang cantik di depannya ini adalah Wei Wuxian yang sifatnya malah mirip Jiejie-Nya (Jiang Yanli) di dunianya dulu. Sungguh itu sangat mengejutkan! Terlebih,ia dan Wei Wuxian yang di dunia ini bernama "Jiang Wuxian,dengan nama lahir:Jiang Ying" merupakan saudara kandung. Wei Wuxian adalah yang tertua! Dan ia adalah anak terakhir

Jiang Wuxian:"A-Cheng,apa yang terjadi? Apa kepala mu sangat sakit? Aku akan mengambilkan obat." Katanya dengan sangat khawatir dan langsung berdiri,namun tangannya dipegang Jiang Cheng sebelum pergi.

Jiang Cheng:"Jiejie,aku baik-baik saja. Sudah tidak apa-apa." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Wuxian mendengar itupun menjadi kembali berjongkok.

Jiang Wuxian:"Benar tidak apa-apa? Jika ada yang sakit,katakan saja A-Cheng.." Tanyanya memastikan dengan khawatir.

Jiang Cheng:"Ya,aku sudah baik-baik saja. Tadi hanya sementara,sekarang kepala ku sudah tidak sakit lagi." Katanya sambil tersenyum dan mengelus punggung tangan Jiang Wuxian untuk menenangkannya.

Jiang Wuxian:"Baiklah...,tapi bisakah katakan padaku kenapa kau tiba-tiba pingsan?" Tanyanya sambil menghela nafas dan penasaran.

Jiang Cheng ingat kalau sebelum ia masuk ke dalam tubuh ini, pemilik tubuh Jiang Cheng di dunia ini itu pingsan secara tiba-tiba,itulah ingatan terakhir pemilik tubuh ini.

Jiang Cheng:"Aku tidak apa-apa Jie,mungkin hanya perlu istirahat." Katanya sambil tersenyum.

Jiang Wuxian:"Baiklah...,maka sekarang istirahat lah." Katanya sambil menghela nafas dan menepuk kepala Jiang Cheng.

Setelah itu pun,Jiang Wuxian pamit untuk membiarkan Jiang Cheng istirahat di dalam kamarnya. Sedangkan,Jiang Cheng sedang sibuk dengan pikirannya setelah kepergiannya.

Jiang Cheng merasa Wei Wuxian benar-benar seperti Jiejie-Nya (Jiang Yanli) di dunianya yang sudah meninggal tetapi lebih cantik. Tapi masalahnya!,Wei Wuxian di dunia ini tidak bisa berkultivasi dan hanya bisa membuat 'sup' persis seperti Jiejie-Nya (Jiang Yanli) di dunianya juga. Sehingga,Jiang Cheng pun dengan penuh penyesalan yang mendalam...di dunianya karena telah membunuh Wei Wuxian yang merupakan saudara angkatnya,Jadinya pun Jiang Cheng berjanji bahwa kali ini,di dunia ini,Jiang Cheng akan melindungi Jiang Wuxian.

"Jiang Wuxian...,Jiang Ying.." gumam Jiang Cheng.

(Aku akan melindungi mu!,biarkan aku kali ini yang melindungi mu.) 'Batin Jiang Cheng.

Sebenarnya,Jiang Cheng tak menyangka,kalau di dunia ini,ia akan menjadi saudara kandung dengan Wei Wuxian. Jikalau..,ia dan Wei Wuxian versi perempuan ini adalah masih hanya saudara angkat...mungkin saja ia akan jatuh cinta padanya karena kecantikannya bagai dewi dan kebaikan hatinya yang murni. Setidaknya,ia senang karena di dunianya Mo Xuanyu mengorbankan nyawa dan tubuhnya untuk menjadi tempat atau wadah bagi jiwa Wei Wuxian sehingga ia pun bisa bertemu dengannya lagi meskipun bukan pertemuan yang baik.

Sebenarnya,yang lebih anehnya lagi baginya adalah sifat Jiang Cheng di dunia ini,kenapa harus mirip dengan Wei Wuxian yang merupakan pembuat onar? Sampai-sampai,ibunya (Yu Ziyuan) sudah sering memarahi dan menasihatinya akan tetapi Jiang Cheng di dunia ini tidak jera juga. Bahkan, sampai-sampai,ayahnya (Jiang Fengmian) hanya bisa menghela nafas dengan sabar saja...setiap kali mendapatinya membuat masalah baru.

Dan hal aneh kedua baginya adalah Jiang Yanli di dunia ini tidaklah lemah atau lemah lembut, melainkan pemarah,ya sifatnya seperti dirinya di dunianya dan bisa berkultivasi. Sungguh itu sangat mengejutkan! Sepertinya nanti,ia harus membiasakan diri dengan Jiang Yanli yang versi dirinya ini.

Satu hal yang penting yang ia tau dari peninggalan ingatan Jiang Cheng di dunia ini yaitu bahwa ibunya (Yu Ziyuan) telah melakukan perjodohan dengan Nyonya Lan antara Jiang Wuxian dengan Lan Wangji dari sekte Gusu Lan yang merupakan tuan muda kedua Lan semenjak mereka bayi! Oh sungguh,jika dulu adalah Jiejie-Nya (Jiang Yanli) yang dijodohkan sejak bayi oleh A-Niang-Nya (Yu Ziyuan),maka sekarang adalah Wei Wuxian versi wanita! Dan tampaknya,entah itu di dunianya ataupun di dunia ini, jodoh Wei Wuxian akan selalu Lan Wangji,itu sungguh mengharukan. Apakah patut dirayakan?

Ya jadi intinya begitulah, sebagian besar yang Jiang Cheng pahami berdasarkan peninggalan ingatan-ingatan Jiang Cheng di dunia ini.

(Aku harus mencegah hal-hal buruk yang akan terjadi di masa depan!) 'Batin Jiang Cheng bertekad.

Next, Chapter.2→

Jiang Cheng reincarnated in another alternate realm.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang