seorang gadis bersurai biru tua dengan panjang sepinggang sedang melamun diatap sekolahnya dan memakan bekalnya,yak!itu adalah [name].
"DOR!"teriak seseorang dibelakangnya.
"EHLONTONGCOPOT!"kaget [name].
"buahahahha!"tawa orang yang mengagetkannya tadi.
namanya kitsuna rinka,teman baik [name].
"ih ngagetin aja kerjaannya!copot jantungku lama-lama"ucap [name] menguap dadanya agar sabar:)
"nyehehehe~lagian,ngapain ngelamun sih?ngelamunin siapa juga?lamunin doi yak?"ucap rinka dengan nada agak mengejek.
"maaf mbak,saya jomblo blum punya doi"ucap [name] dengan senyum horornya.
'ni anak ngajak berantem'batin [name].
"oh iyakah?kecian~"ledek rinka.
"SINI LO KLO BERANI WOY!MAINNYA DOI,CURANG!"teriak [name] lalu mengejar rinka.
yang dikejar hanya cengengesan gak jelas.
"muehehehehe~makannya cari doi dong!"ledek rinka.lagi.
tiba-tiba [name] berhenti lalu berkata...
"hahaha,mana ada juga yang mau ama gw,lagi gw kan wibu"ucap [name] dengan wajah muram.
"e-eh...maaf [name]..."ucap rinka menghampiri [name] dan memeluknya.
memang,sedari [name] kecil tidak ada yang mau berteman dengannya kecuali rinka.anak-anak lain bilang bahwa [name] memiliki gangguan mental karna terlalu sering melamun.
"lu harus niruin spongebob [name],kalo ada orang bilang lu wibu,lu bales aja pakek 'GW WIBU DAN GW BANGGA!' gitu"ucap rinka menghibur [name].
"GW WIBU DAN GW BANGGA!NAPA LO SEMUA HAH!"teriak [name].
"bagaimana?sudah merasa lega?"tanya rinka.
"yup!arigatou rinka!lu teman the best gw!"ucap [name] emeluk rinka,lalu dipeluk balik.
~SKIP~
==========
[NAME] POV;
==========
sekolah sudah usai,aku berjalan menuju rumahku dengan rasa ragu.aku tidak ingin mendengar pertengkaran mama dan papa lagi.
aku kembali melamun.tidak melihat kearah depan.
tanpa kusadari,didepanku ada sebuah tiang listrik.
aku menabrak tiang listrik itu lalu....
TUNG!
BLZZTT!!!
aku tersengat listrik.
aku meninggoy.
aku gosong.
kepalaku benjut 2 meter.g
tubuhku sakit.
badanku nyeri.
aku tidak bisa membuka mataku lagi.
aku sudah tidak bernafas lagi.
aku sudah tidak bisa merasakan apa-apa lagi.
. . . . . .
tunggu.
aku merasakan sejuk menerpa tubuhku.
aku bisa membuka mataku.
aku membuka mataku.
aku melihat sesuatu.
ladang bunga yang luas nan indah.
"d-dimana...ini?"ucapku bertanya-tanya.
"konniciwa"ucap seseorang.
aku berbalik.
aku menemukan seorang perempuan.
dengan sayap?.
dan ring bercahaya di kepalanya.
"a-ano...kimi wa,dare?"tanyaku.
"perkenalkan!namaku ai,aku penjaga dunia kimetsu no yaiba,"ucap perempuan itu,namanya ai.
"a-ano...ai-san,mengapa aku bisa berada disini?bukankan seharusnya aku di perbatasan antara surga dan neraka?"tanyaku.
"hahaha,bagini adik manis,kau adalah satu-satunya orang yang dipilih untuk memasuki dunia kimetsu no yaiba,dan menyelamatkan karakter-karakter yang ada didalamnya!"ucap ai bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
^UBUYASHIKI KAGAYA SISTER^
Fantasíaberenkarnasi menjadi adik dari ubuyashiki kagaya sang pemimpin pemburu iblis karna kejedot tiang?! aduh gimana yuh rasanya. !!WARNING!! -OC -KIMETSU NO YAIBA HANYA MILIK KREATORNYA,AUTHOR HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. -OOC MUNGKIN? -READERNYA OP...