THANKS🥳🥳 and...

288 33 13
                                    


Halo semua, salam toleransi untuk semua pembaca setia ubuyashiki sister. Pada hari yang bahagia bagi author ini, author, panggil saja ziee ya. ziee ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya, karna berkat kalian, cerita gaje ini sudah mencapai 1k vote. zie benar benar senang.

tidak hanya 1k vote, tapi pembaca cerita ini sudah mencapai 10k+ yyaaa... sungguh terima kasih sebanyak banyaknya. zie benar benar merasa terbantu berkat kalian, karna awal terbentuknya cerita ini hanya karna pikiran gabut zie yang tiba tiba muncul.

zie kira awalnya cerita ini bakal sedikit banget yang baca, ternyata bisa sampai 10k+, seneng banget, sayang banget sama kalian semua, thanks banget yaa...

tapi... zie ada kabar buruk bagi para pembaca...

dikarenakan kesibukan zie yang sekarang sedang menempuh pendidikan kelas 3 smp di pondok pesantren, zie tidak bisa melanjutkan cerita ini secara konsisten seperti saat saat awal cerita ini dipublikasikan. zie benar benar minta maaf kepada semua pembaca yang telah menunggu lama, karna...

Hari ini, pada kamis, 6 juni 2024, cerita ini resmi saya hentikan dikarenakan kesibukan yang membuat saya tidak bisa lagi melanjutkan cerita ini. saya benar benar minta maaf kepada para pembaca sekalian yang telah menunggu lama sekali, tapi pada akhirnya saya tidak bisa lagi melanjutkan cerita ini.

tapi, jika kalian masih ingin menanyakan lebih lanjut tentang karya author lainnya, kalian bisa menghubungi author di akun media sosial author, contohnya instagram.

kalian bisa dm author di akun instagram @nightyygirlzzz_  , yang dimana itu akun resmi author. kalian bisa menghubungi author tentang kelanjutan cerita ini, dan cerita cerita lainnya.

sekian....












































^UBUYASHIKI KAGAYA SISTER^Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang