-JANGAN LUPA VOTE N KOMEN JUGA FOLOWNYA!
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
sang pilar api hendak menerima misi dari sang tetua.
"ah,kau sudah datang anakku."ucap oyakata-sama.
'arc mugen dah mulai?!aaa!!!nanti mo ikod!!'batin [name] membara.
"misimu untuk pergi ke kereta tanpa batas,disana ada beberapa iblis berkeliaran."jelas oyakata-sama.
"siap sedia tetua!"ucap sang pilar api,rengoku kyojuro dengan semangat 45 nya.
"aku ikut!"ucap [name].
"eh?"beo oyakata-sama dan kyojuro.
"aku ingin ikut pergi misi bersama kyojuro-san! kumohon nii-chan..."ucap [name] memohon.
" Maaf [ Name ], kau akan nii-san kirim dalam misi lain bersama hashira batu." Ucap Oyakata-sama.
"Heee....Baiklah...." Ucap [ Name ] lemas.
"Kau akan dikirim jika saja Rengoku kyojuro membutuhkan bantuan kalau kalau muncul iblis bukan atas." Jelas Oyakata-sama.
" Memang akan muncul iblis bulan atas... " Gumam [ Name ]
"huh? " Bingung Oyakata-sama.
" Tidak, kalau begitu, Kyojuro-san!! cepat panggil aku jika saja kau membutuhkanku yaa!!" Semangat [ Name ].
" Siap !! saya akan berusaha agar tidak merepotkan anda!! " Jawab rengoku dengan semangatnya yang membara.
" Tidak!! pokoknya kau harus memanggilku!! harus!! kalau tidak...aku akan menjadikanmu donat!! " Ucap [ Name ]
" Donat?? " Bingung rengoku.
" IYA!! DONAT!! " Semangat [ Name ].
" BAIK!! Kalau begitu, saya permisi, tetua, [ Name ]-sama." Balas rengoku dengan semangatnya.
" Uhm!! Hati-hati yaaa~!! " [ Name ] melambaikan tangannya gembira.
" [ Name ], kau terlihat gembira hari ini. " Ucap kagaya lembut.
" A-ah..begitukah ? hehe... nah, nii-chan, kapan aku menjalankan misi dengan himejima-san?? " Tanya [ Name ]
" Kau akan dikirim ke sebuah desa di pedalaman hutan, banyak warga desa yang hilang 2 bulan terakhir, beberapa pemburu sudah dikirim namun mereka menghilang. Kami curiga bahwa ini ulah Uppermoon, jadi nii-chan mengirimkan 2 hashira sekaligus. " Jelas kagaya.
" Wahh...begitu ya..apakah desanya jauhh ??" tanya [ Name ]
" Desanya cukup jauh, oleh sebab itu, sore ini kau akan langsung berangkat bersama hashira batu. " Jelas kagaya.
" Oh begitu ya, kalau begitu, aku izin pulang kerumah ya nii-san ^^ " Ucap [ Name ] pamit.
" Tentu, hati hati ya. " Ucap kagaya dengan senyum lembut khas nya.
" Siap nii-san!! bye bye~! " [ Name ] lalu pergi dari kediaman kagaya menuju kediamannya bersama dengan akemi, adik barunya.
Drap...
drap...
tuk....
" Nah, akemi, selamat datang di keluarga ubuyashiki !!! " Ucap [ Name ] dengan lantang dan penuh kebahagiaan.
" I-iya... " Ucap akemi malu. Melihat sikap adiknya, [ Name ] tersenyum lalu menaruh tangannya di ujung kepala akemi.
" Panggil aku nee-san ya, atau [ Name ] nee-san. Tidak usah malu padaku, kau adikku sekarang. " Ucap [ Name ] penuh kelembutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
^UBUYASHIKI KAGAYA SISTER^
Fantasíaberenkarnasi menjadi adik dari ubuyashiki kagaya sang pemimpin pemburu iblis karna kejedot tiang?! aduh gimana yuh rasanya. !!WARNING!! -OC -KIMETSU NO YAIBA HANYA MILIK KREATORNYA,AUTHOR HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA. -OOC MUNGKIN? -READERNYA OP...