Awas gumoh🙏🙏 ini 2730 lebih🙏🙏🙏 sudah berdebu di draft, jadi di publish saja walaupun tidak pede 😶😶😶
Kim junkyu primadoma SMA Elang, mempunyai paras yang tampan dan juga baik keseluruh smua orang, bahkan banyak sekali yang salah paham atas sikap dan perilaku nya terhadap semua orang.
Kim junkyu juga mempunyai 2 sahabat bobrok, yoon jaehyuk sahabat junkyu semenjak kelas 1 SMA, kanemoto Yoshinori sahabat junkyu dari kelas 3 SMP, jaehyuk dan yoshi sudah memiliki pacar yang bernama Hamada asahi dan Takata mashiho, kalian mau tau kim junkyu sudah ada pacar atau belum??! Jawaban nya adalah junkyu tidak memiliki pacar atau bisa di sebut belum.
Park jihoon mahasiswa yang tergolong populer dengan kenakalan dan sering sekali keluar masuk bk sampai semua guru capek mengurusi nya.
Park jihoon memiliki banyak teman tapi hanya 2 orang yang dianggap sahabat nya, choi hyun suk sering disapa hyunsuk itu sahabat dari kelas 6 SD yang berarti sudah sangat dekat sepertinya, bang yedam sering disapa yedam itu yang paling muda setahun cuma karna ikut akselerasi jadi sekelas yedam kenal jihoon sama hyunsuk pas dia kelas 3 SMP, yedam dan hyunsuk sudah memiliki pasangan yang bernama doyoung dan byounggon.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
KRING KRING KRING
Bunyi alarm jihoon yang menandakan sudah pagi.
"Hahginvdnsjg iya gue bangun alarm bangsat😡👿" ucap jihoon
"Hhhhh dasar alarm berisik ganggu orang lagi tidur nyenyak aja" kata jihoon sambil memasuki kamar mandi.
Selesai mandi jihoon pun langsung kebawah untuk sarapan.
"Pagi ma pa" salam jihoon
"Pagi juga jihoon tumben bangun pagi ini baru jam 06.13 lho?!" tanya mama yang sedang menatap sarapan
"Bagus lho klo aku bangun pagi ma, tapi agak kesel juga sih sama alarm berisik!!" marah jihoon
"Hush pagi pagi udah marah marah aja, buruan makan itu sarapan nya klo udah langsung berangkat sekolah ntar telat lho" nasihat papa
"Ck iya ayah" kata jihoon sambil memakan sarapan nya
Selesai sarapan jihoon pun langsung berangkat ke halte bus kenapa naik bus,?? Kenapa gak naik motor??!, karna motor dia ada bengkel
Sekarang jihoon lagi nunggu bus di halte sambil main HP sampai ada yang menyapa nya.
"Hai"orang gak kenal
" ya"kata jihoon
"Lo park jihoon kan mahasiswa yang sering keluar masuk bk?"tanya orang itu.
" terus? Dan kenapa lu kenal gue?!"tanya jihoon
"Kan lu terkenal karna kenakalan lu yang pasti gue tau dong!" jawab orang itu
"Tapi gue gak tau lu!!" sarkas jihoon
"Oke gue perkenalan diri sendiri nya!!!. Gue kim junkyu kelas 12 IPA " tekan junkyu
"Ohhh" jawab jihoon
Abis jawab kek gitu bus pun datang dan jihoon langsung masuk kedalam bus tersebut dan junkyu pun ikut masuk kedalam.
"Lo ngikutin gue" tuduh jihoon
"Dih, siapa yang ngikutin elo gue mah tiap hari naik bus!!" sarkas junkyu
Jihoon pun langsung diam sampai bus tersebut berenti di halte deket sekolah, jihoon dan junkyu langsung turun dari bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure [One-shoot]
Teen FictionTreasure one-shoot / two-shoot -boleh request di komentar / wall -homophobic silahkan pergi! -bxb "Ini hasil pemikiran gua sendiri! tidak boleh mencopy ataupun menjiplak cerita ini!"