12. permohonan maaf

375 40 6
                                    

Setelah perundingan yang panas akhirnya keluarga Bang mengambil keputusan untuk menikah Chris dengan hyunjin .Tadinya Chris menolak untuk menikahi hyunjin tetapi tidak jadi karna sebuah ancaman dari seungmin.

Kita beralih ke Lee minho yang kabur ketempat kediaman Lee.

Tok
Tok
Tok
Ceklek

"Eh ini sayang, kenapa kesini mana suamimu dan seungmin"
Saat membukakan pintu nyonya lee/mami minho di kagetkan dengan kedatangan putra tunggalnya.
"Huwaa mami "
"Eh ada apa nih sayang kok nangis, bilang sama mami ada apa "
"Mi Chris jahat mi hiks"
"Sayang, Chris ngapain kamu sini nanti biar mami yang beri pelajaran,sekarang mana Chris nya"
"Itu mi Chris dia di-a huwaaaa"
"Eh ada apa ini, loh ini saya kok kamu disini nangis lagi" Tuan Lee /papi minho
"Masuk dulu aja yuk ino"

Sampai di ruang keluarga mereka bertiga duduk dan mulai membahas hal yg membuat putra tungga mereka menangis.

"Sayang ayo bilang ke mami ,Chris ngapain kamu sampai menangis seperti ini"
"Iya sayang, tenang aja nanti Chris kita hukum bila perlu"
"Mi Chris dia mau nikah lagi"

"Sayang jangan bercanda yg kayak gitu deh, gk boleh kayak gitu"
"Ta-tapi beneran mi, C-hris dia nikah lagi dan akan punya istri lagi. Lino gk mau mi cukup sama seungmin aja gk perluh nambah lagi"










Hyunjin termenung di dalam kamarnya, pikiranya masih memikirkan ucapan Christopher yang cukup sulit dimengerti untuknya.

Flashback on

"Tuan Bang , kami datang kesini bukan untuk meminta uang tapi meminta pertanggung jawaban , jika begini keputusannya KAMI keluarga HWANG menuntut keluarga BANG atas tindakan pelecehan pada anak dibawah umur" Kakek Hwang akhirnya mengangkat suara setelah lama diam.

"Dan kami juga tidak kekurangan uang,hanya untuk membiayai hyunjin dan anaknya" lanjut nyonya HWANG.

"Saya kan sudah bilang-" ucan Chris terpotong oleh seungmin .

"Chris kamu gila, kamu sudah berjanji di surat yang tertera kalo kamu bakalan tanggu jawab,tapi sekarang apa? " seungmin yg sudah jengal dengan penolakan
yang Chris ucapkan.

"Bukan gitu seung,tapi -"
"Apalagi Chris kau mau menyanggah apa lagi , ini perbuatan mu kau harus tanggung jawab. Jangan jadi lelaki pengecut yang tidak bertanggung jawab, atau jika kau tidak bertanggung jawab aku akan kembali kerumah orang tua ku"

"Ok baik, saya akan bertanggung jawab atas anak yg dikandung oleh Hwang hyunjin, tapi aku tidak akan bertanggung jawab dia bahagia atau tidak saat bersama ku"

Flashback off

Yang dapan hyunjin simpulkan adalah lelaki yang akan menjadi ayah dari anaknya tidak menyukai nya, tapi hyunjin yakin bahwa suatu saat nanti lelaki (calon suaminya) itu akan menyukainya perlahan-lahan.

(Sungguh pemikiran yg polos ya)










Setelah kejadian yang tak terduga Chris lebih memilih menyusul mindo dibandingkan menenangkan seungmin.

Tin.. Tin.. Tin

"Pak tolong buka kan gerbangnya" pinta Chris terhadap security
"Baik den"

Sesampainya didepan pintu rumah minho, Chris pun memencet bel rumah tersebut.

Ceklek
"Chris"

"Mi, lino tadi ke sini ? "
"Masuk dulu , yuk Chris. Kita bicarain di dalem"

Setelah sampain di ruang tamu Chris ditatap tajam oleh tuan Lee atau ayah mertuanya.

"Chris duduk, ada yg ingin saya tanyakan "
"Sebelum papi nanya in, aku udah tau kok apa yg akan ditanya. Iya Chris memang melakukan kesalahan yg sangat fatal, tapi pi , hal ini terjadi diluar akal dan kemauan ku . Jadi papi , Chris bener- bener minta maaf, karna Chris sudah buat anak kesayangan papi menangis dan kecewa. Chris tidak mau berjanji lagi tapi Chris harap bisa terus bikin anak papi tersenyum" Penjelasan Chris yang benar benar-benar menyesal melakukan kesalahan yg mengakibatkan kedua istri nya menangis.

(Kenapa dialog nya 'diluar akal' ya karna kan kejadian Chris yg menghamili hyunjin dalam keadaan mabuk atau diluar sadar, tapi mungkin emang kurang pas sih dialog nya ada saran buat ganti yang 'diluar akal' gk)




(Kenapa dialog nya 'diluar akal' ya karna kan kejadian Chris yg menghamili hyunjin dalam keadaan mabuk atau diluar sadar, tapi mungkin emang kurang pas sih dialog nya ada saran buat ganti yang 'diluar akal' gk)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday to me 🥳🥳🤭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday to me 🥳🥳🤭

Ada yg kangen cerita ini gk ,apa malah ada yg lupa alur. 😊
Maaf ya baru up 😔

(Sebenernya aku sempet kehilangan ide makanya upnya lama maaf banget ya)




Tbc

Kehidupan Rumah Tangga [BANGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang