6. percintaan adik ipar

717 62 5
                                    

Setelah satu bulan usia pernikahan mereka tidak banyak yang berubah kecuali sifat kedua istri Chris yang sekarang lebih sering bertengkar karna masalah kecil. Seperti yang terjadi pada pagi ini.

"CHRIS ,seungmin nih marahin aku mulu" Minho akan memanggil seungmin tidak dengan embel-embel kakak  saat dia marah
"Ih enak aja ini juga salah kamu lino, kamu berantakin dapur padahal tadi udah aku bersihin" Sahut seungmin yang tak ingin kalah
"Ih kan lino juga lagi bikin kue buat Chris biar kalo waktu pulang ada makanan"
"Ya tapikan bisa dibersihin lagi lino"
"Ya tapikan itu tugas nya seungmin "
"Ya tapikan-"
"Udah ya seungmin sama lino jangan bertengkar ini masih pagi lo gk enak didenger tetangga" Akhirnya Christopher buka suara setelah sekian lama perdebatan mereka berdua.
"Yakan seungmin yang-"
"Udah dong ini kalian berdua yang salah jangan saling menyalahkan lino kamu kalo abis bikin sesuatu tu dibersihin kembali dan seungmin kalo ngomong sama lino jangan keseringan bentak ya masak janji kalian yang bakal akur  dulu awal ketemu kalian ingkarin sih"
"Iya seungmin minta maaf ya kak karna gk bersihin dapur sama manggil kakak cuma nama"

"Iya gk papa, kakak juga minta maaf ya karna bentak lino"
"Iya kak, gk papa kok kan lino salah jadi tegur aja gk papa"
Mereka berpelukan

Christopher bernapas lega akhirnya kedua istrinya akur kembali.

Tok Tok Tok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok
Tok
Tok

"Chris tolong bukain pintunya ya, aku sama liam mau bersihin dapur" Suruh seungmin terhadap Chris
"Iya"

Ceklek

"Loh ternyata kamu to, masuk dulu"
"Iya bang"
"Seungmin , sini ada Jake nih"teriakan Chris memanggil kedua istrinya. Tamu mereka adalah Bang Jake  adik dari Chris yang bersekolah di Australia.
" Eh ada Jake ,kamu apa kabar " Tanya seungmin
"Eh kak seungmin aku baik kak ,kakak sendiri gimana"
"Baik juga kok"
"Lino mana min"
" Masih ngambil minuman, aku bantuin dianya gk mau"

" Eh ada Jake ,kamu apa kabar " Tanya seungmin"Eh kak seungmin aku baik kak ,kakak sendiri gimana""Baik juga kok""Lino mana min"" Masih ngambil minuman, aku bantuin dianya gk mau"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo Jake" Sapa Minho yang baru keluar dari dapur sambil membawa minuman.
"Halo juga kak Minho "
"Ini diminum dulu" Suruh seungmin
"Iya kak,makasih"

"Oh ya kamu ada keperluan apa , sampek kesini? " Tanya Chris mewakili kedua istrinya yang bingung dengan kedatangan adik ipar mereka.
"Sebenernya Jake kesini mau nanya kak Minho"
"Iya ada apa,nanya aja"
"Rumah Sunghoon dimana kak? "
"HA kamu jauh-jauh dari rumah kesini cuma nanya rumah shakir dimana, kan bisa di chat JAKE " Semburan Chris atas ketololan adiknya.
"Hehehe maaf bang"
"Emang ada apa, kan bisa nanya Sunghoon sendiri" Minho bingung karna adik sepupunya dan adik iparnya ini menjalin hubungan sudah sebulan dari acara pernikahan nya.
"Hehe sebenernya aku bertengkar kak sama Sunghoon, terus dia blokir nomor ku jadi aku gk bisa chattan lagi" Jelas Jake
"Kok bisa bertengkar, kenapa gk mungkin kan tiba-tiba diblokir" Tanya seungmin secara beruntun.
"Sunghoon marah ,karna aku  ikut balapan motor minggu lalu"
"Yakan itu derita-"
"Chris gk  boleh gitu"
"Bener kata lino" Chris sabar walau diduain sama istri karna drama percintaan adiknya.
"Tenang aja Jake nanti aku Shareloc (bener gk sih) ya"
"Makasih kak Minho, makasih kak seungmin Jake  pulang dulu ya"
"Iya"
"Bye bye Jake"
Dibalas lambaian tangan oleh Nanda

 "Tenang aja Jake nanti aku Shareloc (bener gk sih) ya""Makasih kak Minho, makasih kak seungmin Jake  pulang dulu ya""Iya""Bye bye Jake"Dibalas lambaian tangan oleh Nanda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Harus bisa, pokoknya harus bisa" Jake menyemangati diri dengan kata tersebut,
Jake pun mulai memencet bell rumah sunghoo.

Ceklek

"Ya nyari siapa den"
"Em anu bik, apa benar ini rumah nya Park sunghoon"
"Benar, sebentar ya den Sunghoon bibik panggilin dulu aden masuk dulu tunggu di dalam"
"Iya bik, makasih "

Tok
Tok
Tok
Cklek

"Ada apa bik"
"Ini den ada orang nyariin aden"
"Siapa bik"
"Bibik ndak tau den "
"Oh ok, bibik siapin minum aja ya bik"
"Iya den"

Jake yang melihat Sunghoon menghampirinya pun langsung  berdiri dan memeluk shakir.
"Hoonie maafin Jake ya , Jake janji gk akan ikut balapan motor lagi"
"Ih apaan sih dan kok peluk peluk Hoonie lepas ih"  rengek Sunghoon dan berusaha melepaskan tangan Jake yang melingkar di pinggangnya.
"Enggak pokoknya maafin dulu"
"Iya ya Hoonie maafin makanya lepasin dulu"
"Iya Hoonie makasih ya dan maafin Jake, Jake janji gk bakal balapan lagi"
"Iya tapi inget Jangan diulangin lagi "
"Iya"

 "Enggak pokoknya maafin dulu""Iya ya Hoonie maafin makanya lepasin dulu""Iya Hoonie makasih ya dan maafin Jake, Jake janji gk bakal balapan lagi""Iya tapi inget Jangan diulangin lagi ""Iya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Mereka pelukanya kayak gini ya)

(Mereka pelukanya kayak gini ya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Jake

Hallo semuanya maaf ya lama gk up, sebenernya  2 minggu lalu mau double up cuma skenario kacau plus gk cocok makanya gk jadi.

Tadinya mau langsung ke brita kehamilan mereka tapi gk jadi makanya kau buat tentang Nanda dan shakir, buat yang nunggu istri ketiga bangchan mungkin bentar lagi nunggu mereka hami.

Kalo gk mau ngasih Vote kasih komentar aja jangan jadi pembaca gelap!!

Tbc

Kehidupan Rumah Tangga [BANGCHAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang