4 hard forest

0 3 2
                                    

Dia sudah lama ada namun kita saja yang tak melihat nya"

***

Irik


Pagi pun tiba mereka sedang bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju hutan hard, tanpa mereka sadari hutan itu sangat lah berbahaya bagi mereka..

"Udah siap semua nya!..

"Udah yu kita jalan...

"Ayu... sayang kita jalan ucap erin seraya memeluk lengan irik...

Dara menatap angga ,iya melihat angga tersenyum senis, ko angga..kaya gitu batin dara dalam hati,,,

"Erin...gua mau lihat tangan lo dong..

"Nih...

"Sakit gak...kata maya saraya memegang luka erin,

"Gak lagi ko...kan udah di obatin sahut erin dengan senyumnya

"Ya udah yu...

"KITA.....JALAN"..ucap mereka bersaman... Iih ralat maksudnya mereka bertiga..

"Eeh kaya nya bukan kesitu dih ga..

"Iya...kaya nya ke sana ucap dara seraya menunjuk ke arah kanan

"Terus... Kata bagas menatap teman-temannya..kita kemana..kanan apa kiri nih..!

"Kita pilih kiri ucap angga seraya berjalan menuju tempat yang dia mau...

Tapi kan..di kompas ke kanan ucap dara lagi...

Namun sepertinya angga tidak menghiraukan pembicaraan mereka ia malah melanjutkan perjalanan nya

"Ya udah kita ngikut aja.. ucap erin lalu kembali berjalan mengikuti angga yang sudah berjalan lebih dulu...

Ga kaya nya alur jalan nya gak ada dih.. ucap erin

Loh... Yang benar dong ga nanti kita nyasar   kata bagas dengan menatap sekeliling...

"Gak akan nyasar gua pernah ke sini...ucap angga dan angga pun kembali berjalan

"Tunggu emang lo juga pernah ke sini kapan..? Tanya irik ,Angga hanya tersenyum senis lalu ia kembali berjalan

Perjalanan mereka sudah sangat jauh matahari pun sudah mulai.. menghilang.namun mereka pun tidak ada tanda-tanda sampai ke kampung antik.

"Duh capei  banget. Gimana ga udah dekat belum ucap maya..

"Iih...ga lo di mana... teriak bagas yang melihat angga tidak ada di belakang nya.. suntak yang lain pun ikut berbalik untuk melihat angga yang tiba-tiba menghilang..

"Ketinggalan mungkin ucap maya seraya menatap dara...

Dara yang di tatap pun paham apa maksud dari maya.. jangan-jangan angga ninggalin kita...!ucap dara,

"Gak mungkin ucap erin.masa angga tiga sih ninggalin kita di sini...!

"Udah-udah mungkin angga ketinggalan... sahut irik,seraya berjalan mencari angga.... irik pun pdhl juga merasa ada yang tidak beras dengan angga yang tiba-tiba berubah, dari perdebatan nya semalam, dan perdebatan di jalan,dan ini tiba-tiba ia menghilang...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hard ForestTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang