"King !! Kamu tinggalin dimana Mutiara?"Dua jam setelah aku sampai rumah ,mami tiba-tiba nyamperin aku ke ruang gym.
"Apasih mi ,tauk ah ! dia sendiri yang mau turun ,bukan King yang ninggalin."
"Nggak mungkin Mutiara seperti itu!" Mami terlihat cemas mondar-mandir sambil melongok jam tangannya .
"Ini sudah hampir Maghrib king."Ah bodo amat ! Lagian lelet banget sih tuh babu! jalan dah kek keong padahal jarak cuma dua kilo saja gak nyampe -nyampe ....ck !
"Cari King ! Mami nggak mau Mutiara kenapa-napa." sentak mamiku geram melihatku yang terlewat santai.
Yaelah mi ngapain juga cemas sama anak jadah itu ...."Apa kalian tadi berantem kah ? Kok bisa dia minta turun ditengah jalan?"
"Nggak!"
"Trus?"
"Trus apaan? Ya nggak kenapa-napa mi, dianya aja yang pengen turun. Mungkin mau kencan dulu kali ama cowoknya makanya minta diturunin pinggir jalan."
"Aneh. ___ Mutiara nggak seperti itu."
"Mami mau bilang King bohong gitu?"
"Mami nggak bilang gitu. Udah mending kamu siap -siap cari Mutiara dulu ' sayang__"
"King lagi fitnes 'mi, biar pak Sapri aja lah yang cari. ___ lagi biarin aja sih udah gede ini."
Mamiku mendengus .
"Yaudah biar mami cari sendiri!""Ck! Iya ! Iya ! King cari." putusku menahan kesal .
**
Mataku mengedar menoleh kiri dan kanan mencari keberadaan Mutiara.
Sedari rumah sampai hampir setengah jalan bocah itu tak juga aku temui dijalanan.
Jangan - jangan bener tuh bocah malah kencan ama pacarnya.
Sialan .Aku mendial nomor telepon gadis itu tapi sama sekali nggak ada sahutan.
Rese banget sih!!
Sengaja apa ya nggak mau angkat panggilanku?!
Mami juga ngapain banget sih pake khawatir sama anak gundik itu !!
Mami tuh terlalu baik memang sampai bisa-bisanya dibodohin oleh papi dan gundiknya .Akhhh mendingan aku balik aja kali lah. Keknya bocah itu bener- bener lagi enak -enak sama pacarnya dah!
Perlahan aku putar kemudi ,karena jalanan agak sedikit licin,bekas guyuran air hujan .
Namun tiba-tiba telingaku mendengar suara yang aneh ,suara orang merintih atau mungkin menangis.
Aku berhenti sebentar ,menoleh dengan nyali seujung kuku.
Bagaimanpun ini sudah lewat Maghrib, di sawah ini kan terkenal rada singup. Konon kabarnya ada yang bunuh diri di jurang samping sawah itu.
Sialan aku merinding.
Mending ngadepin preman daripada ngadepin setan dah ah .Segera aku starter motorku ,namun entah karena sial entah karena apa motorku malah ngadat nggak bisa nyala.
Padahal cukup kalian tau motorku tak pernah seperti ini ,karna aku memang rutin service motor kesayanganku ini.Ahhh sialan
Apes banget !!! Dan aku makin merinding .
Apalagi kemarin malam baru saja nonton KKN desa penari bareng cewekku .Hik hik hik
Tuh kan keluar lagi suara itu .
Rese banget sih tuh demit!Aku mengumpat tapi tak berani menoleh. Takut sesuatu yang bakal aku lihat tak layak di pandang mata , hingga tiba -tiba.
Srak !!!
Sialan !!
Apalagi tuh ?"Tolong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MUTIARA ANAK PEMBANTUKU
General FictionBuah jatuh tak jauh dari pohonnya.....Sifat brengsek masa lalu Sadewo Manunggal ternyata menurun pada putra bungsunya , King Manunggal . Tak kusangka bocah kecil , kurus , ingusan itu berubah menjadi gadis cantik yang menggairahkan ...