Halo semuanya!
Selamat datang dicerita baruku ya, semoga kalian suka 💜
Happy reading!
Title : Transmigrasi Girl of The Cute
By Elvina Saniya
~[Bab 1 : Cewek Preman]~
________________________
"Hoam!"
"Griz! Tutup mulut mu kalau lagi nguap, ada kecoak masuk baru tau rasa!" omel perempuan paruh baya yang sedikit tidak terlalu tua, adalah Iren.
"Iye iye mak. Ane berangkat dulu ye,"
"Hooh, ati-ati dijalan. Jangan sampe kejedot tiang listrik lagi noh!" ucap Iren memperingati anaknya.
"Iye iye. Berangkat nih! Bye!"
"Duh, punya anak satu nakalnya minta ampyun dech!"
Grizelle Irene Santoso, seorang gadis tomboy, kasar, galak adalah anak semata wayang dari keluarga bapak Santoso, tak heran jika nama belakangnya ada nama bapaknya. Ntah Iren, selaku emak dari Griz dulunya ngidam apa sampai anaknya bisa mengalahkan anak setan. Meskipun tempramen Griz seperti itu, ia adalah anak yang penurut, menurut sudut pandang iblis, hehe.
Brakkk!
"Sini uang lo!"
"T-tapi Griz, ini uang jajan aku," rengek gadis berkuncir dua yang sedang Griz palak.
"LO BERANI BANGET NENTANG GUE HAH?!" teriak Griz pada gadis itu.
Gadis itu menggelengkan kepalanya, dan dengan cepat memberikan semua uang saku miliknya itu.
"Ampun-ampun, ini ambil aja,"
"Nah gitu dong. Huu! Katanya gak punya uang dasar bekicot!"
Yah seperti itulah keseharian yang ia jalani di sekolahnya, ia memalak semua uang jajan murid lain sendirian. You know, karena Griz tidak memiliki teman tentunya. Dan banyak tidak menyukainya, hampir satu sekolah tidak menyukai Griz karena sifatnya yang begitu riuh nakalnya.
Meski hidup dalam ketidak sukaan yang mengelilinginya, Griz sama sekali tidak peduli, baginya yang mendekat biarlah mendekat, yang menjauh tolong menjauh sejauh satu juta mil.
"Griz, mau gak jadi teman gue?" gadis famous kali ini yang banyak disegani satu sekolah karena sifat ramahnya bernama Aprilia Farah Zubir.
"Gak, ogah gue temenan sama lo, jijik," balas Griz memutar bola matanya.
"Dih, emangnya siapa yang mau sama lo, dasar cewek preman. Fara mana mungkin temenan sama lo yang kelakuannya kayak iblis, iya kan Far?" tanya temannya.
"E-eh sabar, tapi gue pengen temanan sama lo, Griz," ucap Fara mengulurkan tangannya.
Bukannya membalas uluran tangan Fara, justru Griz malah meludahi tangan temannya sendiri.
Cuih!
Teman Fara yang melihat itu pun terkejut. Tangan Fara bergetar, dia tidak menyangka jika sambutannya membuat Griz tidak suka.
"Aaaaaaaa!!!" teriak Fara.
Seketika laki-laki mendekati Fara yang berteriak histeris.
"F-fara, ini pakai aja sapu tangan gue!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Teleport Girl of The Cute
FanfictionGriz, gadis nakal, tukang palak tiba-tiba berpindah jiwa setelah mencium mug keramik bergambar beruang yang baru dibelikan emak. Gila! Coba tebak. Gue masuk ditubuh teman yang sangat-sangat gue benci. Famous, baik, dan murah senyum. NO! Eww! Itu '...