Title : Transmigrasi Girl of the Cute
By Elvina Saniya
~[Bab : Mug beruang]~
.
.
.
.Griz pun masuk ke dalam kelas dengan raut wajah kecewa. Tiba-tiba teman-temannya Fara mendekati bangku Griz dan mengebraknya.
Brakkk!
"Apa-apaan lo tadi suruh Fara ngepel lantai toilet, lo malah asik-asikan main hp lo hah?"
"Udah selesai ngebacot?" tanya Griz membuat teman-teman Fara emosi.
"Ck!"
"Sabar Mil," ucap temannya menahan Mila menghajar Griz.
"Mau pukul gue lu? Silahkan, ayok sini lawan gue kalo berani. Lagian nih ya, si Fara temen lo tuh yang sok care, sok jadi pangeran kesiangan bantuin gue. Jadi lo, lo, dan lo kalau ngomong tuh difilter dulu, tanya ke Fara jangan main nuduh gue segala. Aelah fuck kalian semua!" ucap Griz sambil menunjukkan jari tengahnya kearah Mila, April, dan Uki.
Mila, April, dan Uki adalah teman Fara dari pertama kali mereka masuk disekolah menengah pertama. Dan memang, tempramen mereka bertiga adalah cewek-cewek yang suka caper, alay, dan jablay. Ntah Fara pura-pura polos, atau memang polos, dia menerima tingkah laku mereka yang sangat memprihatikan.
Bel pulang sekolah pun berbunyi.
Griz pulang ke rumah dengan keadaan babak belur. Tentu saja ini ulahnya dan Mila, mereka bertengkar hebat saat di jam terakhir, terpaksa guru yang sedang mengisi jam itu harus menjinakkan dua bom yang sudah terlanjur meledak itu.
"EMAK! AKU PULANG!!!" teriak Griz.
"Masyaallah! Ini anak siapa? Dekil banget ya Allah!" ucap Iren terkejut.
"Ih! Mak! Ini aku mak ya Allah udah lupa sama anak sendiri."
"Hmm, pasti habis gelud ya, ngaku!"
Menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Hehehe, i-iya mak," ucap Griz bengis.
Plukkk!
Iren memukul kepala anaknya dengan kepalan tangannya.
"Aduh-aduh, mak! Sakit mak!"
"Salah siapa kamu gelud terus, ini baju," mengendus-endus seragam Griz. "Bau toilet. SANA MANDI!!!" sambung Iren berteriak.
"Aduh-aduh kupingku mak ya Allah! Habis makan ye ane mandi, laper banget mak."
"MANDI CEPET! SATU!"
"IYA IYA YA ALLAH EMAKKKKK!!!"
Habis selesai mandi, Griz pun langsung menghampiri dapur. Disana Iren sedang membuka sesuatu.
"Udah mandi?" tanya Iren.
"Udah mak, gak percayaan amat sih,"
"Ini makan," memberikan sepiring nasi dan beberapa lauk kesukaan Griz.
"Wih makan nih. Makasi mak!"
Griz pun langsung menyantap makanannya, sambil memperhatikan dan penasaran dengan apa yang Iren buka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teleport Girl of The Cute
FanficGriz, gadis nakal, tukang palak tiba-tiba berpindah jiwa setelah mencium mug keramik bergambar beruang yang baru dibelikan emak. Gila! Coba tebak. Gue masuk ditubuh teman yang sangat-sangat gue benci. Famous, baik, dan murah senyum. NO! Eww! Itu '...