Sumpah Gw Sampai Lupa Sama Ini Akun

6 1 0
                                    

Entahlah ini anugerah atau bencana.

Setelah sekian percobaan psikolog psikeater macem-macem. Gw akhirnya bisa kek bener-bener dah jadi cewek rajin dengan rutinitas yang disiplin. Dan menurut gw ini juga tidak buruk, malah enak apa-apa jadi terorganisir, satsetsatset, gw sholat tepat waktu, dan kerjaan gw cukup beres.

Tapi ya itu, gw lupa kalau di hati kecil gw gw masih ingin menulis, menggambar, mendengarkan musik high medieval fantasy dan sebangsanya.

Entahlah gw mencoba membuat keseharian gw gini, dari subuh sampai matahari terbenam gw bener-bener fokus sama reallife gw. Baru di saat-saat jam 9 sampai jam 1 an mungkin gw baru bener-bener oh gw bakal nglakuin seni yang gw suka dan itu kek bener-bener plis jangan diganggu gugat waktu ini.

Gw nglakuin ini karena apa ya, ya ... karena gw capek aja disalah artikan sama beberapa orang.

Kek gw hobi gambar, nulis, dan lain-lain nih, untuk beberapa orang gw bakal dicap ya wibu, udah. Bukan orang dengan selera seni tinggi dan lain sebagainya.

Atau engga, gw bakal dicap orang yang hidup di dunia sendiri atau orang yang edgy. Kek ya Allah sumpah serawan itu dan gw ngerasain sendiri.

Gw juga nyari-nyari ini emang gw yang kepedean terlalu menyukai suatu seni yang harusnya jangan terlalu disukai-sukai banget atau emang gw-nya yang gini ya.

Jadi ya gitu, akhirnya gw memutuskan untuk kembali sebutannya menyeni lagi setelah lama gw engga pernah pegang nih dunia seni yang gw suka.

Tapi untuk pada pukul 9 malam sampai maksimal jam 1 malam.


Terapi Dari PsikologWhere stories live. Discover now