Memutuskan Untuk Kembali Membuat Karya Pada Malam--Banget--Hari

4 1 0
                                    

Btw gw tiba-tiba lupa mau nulis apa.

Oh iya, gw memutuskan untuk kembali membuat karya pada malam hari dengan jadwal yang udah gw atur untuk jangan diganggu gugat demi tetap bisa menjadi satsetsatset.

Jadi gini, gw akhirnya bisa menjadi anak yang teratur disiplin lurus dan ya gitu deh.

Cuma itu, gw lama banget meninggalkan dunia seni gw.

Di detik ini ya, di umur 22 tahun ini, gw memutuskan.

1. Berjuang keras untuk tidak membocorkan identitas asli gw pada siapapun.

2. Hanya akan menulis tulisan pada jam 9--atau jam 10--malam sampai jam 1 malam.

Soalnya sumpah gw mbutek banget dah waktu gw seneng habis membuat suatu karya gw tiba-tiba malah ditanyain bro tugas lu udah selesai apa belum. Aku kek ngrasa kayak ikan yang dipaksa harus bisa terbang dulu baru boleh berenang sepuasnya. Lha kalau si ikan sampai kapanpun engga bisa terbang sesuai standar yang ditetapkan gimana dong, kapan dia bisa berenang?

Berhubung bidang di reallife gw adalah teknik, admin, dan bidang-bidang realistis sebangsanya, jadi emang beda banget sama seni dan gw engga ada bakat di bidang-bidang realistis tersebut. --Tapi para HRD engga perlu bakat sih soal urusan bidang kek gitu yang penting mau belajar wkwk.

Gw engga tahu apakah gw bisa mengatur waktu gw kayak gini karena namanya teknik, kadang gw harus mengcover kekurangan gw yang engga gitu pintar di teknik dengan menggorbankan waktu-waktu senggang gw untuk belajar. Tapi doain moga-moga di dunia pekerjaan nanti gw bisa mendapatkan work life balance yang gw mau aamiin.

Apakah gw butuh materai untuk perjanjian pada gw sendiri?

Terapi Dari PsikologWhere stories live. Discover now