Trio macan comeback.

16 4 0
                                    

"ALORA!! JINGGA!!!"

Teriakan nyaring tersemat masuk ke rongga telinga, dua cewek yang tadinya masih sibuk gibahin anak kelas sebelah yang katanya open Bo, langsung alihkan tatapannya ke sumber suara.

"WOI LIA WOI, JING LIA!" heboh Alora reflek ngegeplak paha Jingga disamping.

"IYA ANJIR GUA LIAT."

Lia lepas kacamatanya, dan lari menghambur pelukan ke arah mereka. Penantian satu bulan lunas, akhirnya mereka bisa balik jadi trio macan.

"HUWAA PLOSOTAN!! GUA KANGEN BANGET SAMA LO!!!" Jingga meraung, makin kuatin pelukan mereka.

Lia kabarnya punya kanker usus, mulai masuk ke stadium tiga makanya waktu satu bulan itu dia bersemedi di Jepang buat penanganan medis yang lebih memadai.

Dan ternyata satu bulan cukup bikin mereka bertiga kangen kangenan, Alora mau Jingga juga ga sempat Vidcall-an karena Lia yang harus fokus pemulihan.

"Yaampun tambah kurus aja ini bocah, lo makan angin doang ya di Jepang, Li?" Alora seka air matanya yang nyaris terlihat.

"Angin Jepang mah seger, beda kalo di indo langsung masuk angin," bales Lia terkekeh.

"Eh Al, bukan Lia yang makin kurus tapi nih hidung!" Jingga tekan hidung Lia kuat. "MAKIN NANJAK."

"AHHH JINGGA SAKIT!" Raungnya merengut.

Jingga meringis, dilanjut sama Alora yang ngajak mereka buat cari tongkrongan bentar buat ngegosip sekalian kangen kangenan.

"SUMPAH SUMPAH LI LO HARUS TAU INI YA." Jingga gobrak gobrak meja sambil ngeluarin ponselnya.

"Si Ratna kelas sebelah kemarin ga sengaja bikin sw lagi cipokan sama cowok SMK sebelah anjir, nih liat."

Lia melotot, dia buru buru atur posisi pw buat liat video sedep itu. Lain Alora yang udah rewatch 33× mah bosen jadi mutusin buat pesen minuman.

Untungnya kafe malam itu agak senggang, jadi gapake lama pesenan mereka udah datang.

Alora atur posisinya lebih deket, entah kenapa saat itu Jingga ngelirik dia agak aneh.

"Napa lo nyet? Kesemsem?" tanyanya curiga, hawa bangkenya kecium.

Lia lirik lirik aja masih sambil nyedot minumannya sampai setengah.

Detik kemudian, khodam Jingga berulah. Cewek itu gebrak meja kafe sampai gelas di atas mejanya getar.

"INI ANAK NAPA SIH DARI TADI, KETEMPELAN SETAN MANA LO AKTIF BANGET??" sahut Alora galak.

Jingga nunjuk nunjuk Alora sambil meringis jahat, dia natap Lia. "HOT HOT LI, KABAR HOT DARI DUA MINGGU LALU."

"AWOAKOWK DIA NEMBAK NARENDRA KEMARIN, DITERIMA DONG!"

Alora melotot sewot, sampai mulut soang Jingga buru buru di masukin tumpukan tisu banyak banget.

"HAH NARENDRA IPA BOCAH HOMO ITU!??" Lia ikutan heboh. Auto kena bogeman.

"Eh nyet, mending otak lo yang gua senggol apa tete lo?" Alora tanya, melotot sampai sampai keliatan matanya mau keluar.

"Ih jorok banget." Lia silangin dua tangannya di depan dada, berlagak sok suci.

"Gak homo anjing."

"Kirain kan homo, habis kalo digoyangin kaya ga napsu gitu liat perempuan."

Alora diam, ga mau terima serangan dulu. Lain Jingga masih asik gibahin orang yang daritadi diam dengerin di sebelahnya.

"IH KALIAN TUH MASIH MAIN MAIN SEBLAK ITU??? NGGA BANGET."

Lia beberkan pendapatnya, dia kalau diajak lomba makan seblak emang paling ogah sih, selain ga doyan pedes dia juga masih warasan dikit.

"Hikmah dari lomba makan seblak tuh banyak Li, selain lo kenyang yang mennag dapat hiburan."

"Yang kalah nyet?" celetuk Alora sensi.

Jingga meringis. "Ututututu pacarnya Narendra mayah.."

"MAS MINTA AIR PANAS. GUA GUYUR LO JING."

_

Hari hari dijalain dengan normal, cuman yang ga normal ya cewe cewe fans Narendra.

Lah coba aja anying tiap ketemu Alora disinisin mulu, ada yang niat mau labrak tapi Alora plototin duluan akhirnya gajadi.

Ada yang ngejar ngejar Alora cuman buat nanya. "Kok bisa sih jadian sama Narendra? Deketnya dari kapan?"

Buset buset ini sekelas Narendra doang Alora kaya pacaran sama Justin Bibir aja.

"AL MAU KEMANA!" Suara dari belakang ngebuat dia pelanin langkahnya.

Lia tiba tiba udah nongol disebelah. "Jingga mana?" tanya Alora.

"Dari tadi di kantin, tanding seblak sama kelas IPS 2."

"Inalillahi."

"Mau kemana? Ikut dong, gabut banget dikelas pada ngacangin gua?"

Alora terkekeh pelan. "Uks, molor. Mau ikut?"

Lia menghela. "Yang satu hobi makan yang satu kerjaannya molor. Gua balik ke kelas aja, ngedrakor."

"Dih ya udah." Sambil terkekeh ngeliat Lia puter balik.

Alora emang lagi keliatan ga sehat sih, tepatnya dia kecapean. Belajar malam yang sekarang jadi rutinitas bener bener ngebuat dia sering pusing.

Maklum ya kalau ga pernah belajar ya gini. Jadi setiap liat soal angka dia langsung pusing, beneran pusing yang INI HARUS ADA OBATNYA.

TING!

Bencong ga laku

| AL
| cariin naren
| dmn km sayangku

ngapain sih cari"|

| Inalillahi
| Durhaka ya kamu dek dengan mas naren
| Siapa yang ngajarin? 😡

Alora:

ga usah ggu gua mau tidur|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ga usah ggu gua mau tidur|



TheEndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang