Chapter 4

173 11 8
                                    

"Begitu, sulit sekali ya.. "

Anggota khusus mafia saat ini sedang mengadakan rapat penting, untuk membahas seseorang yang mengirimkan pesan di handphone Zenitsu.

"Aku sudah lelah akan ini." Tsugikuni Yoriichi, pemimpin kedua setelah Ubuyashiki Kagaya itu memijat pelan pelipisnya.

"Rasanya aku ingin mencabik-cabik wajah mereka itu." Ujar Sanemi penuh penekanan.

"Kali ini aku setuju dengan Sanemi. Mereka menggagalkan banyak misi kita, mulai dari pengedaran narkoba, penjualan barang ilegal, minuman keras dan sebagainya digagalkan oleh mereka!" Ujar Uzui.

"Sebaiknya kita jangan gegabah dulu, kita pikirkan rencana matang-matang dulu." Ujar Giyuu bijak.

"Mereka akan bergerak 5 bulan lagi, jadi siapkan semua matang-matang." Tambah Yoriichi.

"Baik." Jawab seluruh peserta rapat.

"Rapat selesai, bubar!" Seru Yoriichi tegas.

Para peserta rapat mulai berhamburan, meninggalkan ruang rapat untuk menuju lantai 5.

Lantai 5.

"Astaga, tidak kusangka akan secepatnya ini." Ujar Iguro memainkan ularnya.

"Sepertinya kita harus melatih anggota lainnya." Usul Gyomei.

"Kali ini aku setuju, tidak akan kubiarkan mereka mengambil milik kita!" Ujar Sanemi.

"Kira-kira rencana mereka apa ya?" Tanya Muichirou.

"Tentu saja mengambil posisi kita." Jawab Kyoujurou.

"Penyerangannya tinggal menunggu bulan. Masih cukupkah waktu kita untuk melatih anggota lain?" Tanya Nezuko.

"Kurasa akan cukup jika kita melatih setiap hari." Jawab Shinobu.

"Tapi kita juga harus menjalankan misi." Tambah Giyuu datar.

"Bagaimana kalau kita melatih dua kali dalam seminggu?" Usul Mitsuri.

"Hm.. boleh saja." Jawab Shinobu.

"Jadi bagaimana? Dua kali dalam seminggu?" Tanya Zenitsu kembali.

"Yup! Terserah kalian mau jam berapa melatih, asalkan kalian tidak sibuk." Jawab Shinobu.

"Ingat! Dua kali dalam seminggu, jangan sampai seperti tahun lalu." Ujar Gyomei.

"Baiklah."

"Saa, ini sudah waktu makan malam, aku akan memasak." Ujar Nezuko.

"Aku ikut, Nezuko-chan." Ujar Kanao datar.

"Kami juga!" Ujar Kyoujurou dan Zenitsu bersamaan. (Btw semuanya udah tau kalo Sanemi sama Kyoujurou pacaran.)

"Ara-ara, belajar untuk menjadi calon istri ya~" Goda Shinobu.

Blushh

"Shinobu-san!!" Teriak mereka dengan wajah yang memerah sempurna. Sang seme juga ikut memerah.

"Hahaha!!" Tawa Shinobu meledak.

***

"Enak sekali!!" Teriak Mitsuri.

"Tempura!! Aku mau tempura!!" Ujar Inosuke.

"Supnya enak sekali, buatan siapa?" Tanya Giyuu datar.

"Sup ini buatan Kyoujurou-san." Jawab Nezuko.

"Enak sekali! Aku sampai ketagihan!" Komentar Shinobu.

"Sanemi? Tidak komentar?" Tanya Iguro datar.

"Tidak enak ya?" Tanya Kyoujurou ragu.

The kriminalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang