[07:48 PM]
(26 May 20××)Sekolah yang memiliki asrama adalah tempat Abil berada sekarang, seorang murid SMA kelas 3 ini sedang rebahan di kamar menunggu pesan dari perempuan idamannya, Gladys.
"Hadeh..kapan ya dia jadi milik gua?" Abil bertanya kepada diri sendiri, Andi yang sedang bermain game di handphone nya tak sengaja mendengar hal itu.
"Tinggal tembak sih tolol, cupu lu dari kelas 1 demen doang kaga berani nembak" Jawab Andi yang hanya membuat Abil kesal, "lu ga ngerti bro, gua...masih belom siap buat nerima jawabannya"
"Alah, padahal di circle lu yang paling pede" mendengar jawaban Andi, moodnya semakin buruk terlebih chat nya belum dibalas daritadi.
Abil mengubah posisi tidurnya jadi menghadap tembok, bersiap untuk tidur. tapi tak lama kemudian suara ketukan pintu terdengar, Andi bergegas membukanya
"Lah Andi? Ngapain lu disini?"
"Yang ada gua yang tanya lu begitu, lu sendiri ngapain kesini?" Andi heran, tak terima jika eksistensinya di pertanyakan.
"Hmm..yowes, nih" orang di depan Andi memberikan buku catatan "gua balikin ini punya Abil, bilangin 'thanks ya'", Andi hanya mengangguk dan menerima buku catatan itu.
"ISHPIIINN" teriak perempuan yang berlari mendekati orang yang sedari tadi ngobrol dengan Andi, "shhh udah malem Nai" Ishpin yang mendengar teriakan Unai langsung menyuruh nya diam.
"Yodah, gua jalan dulu" pamit Ishpin, "wah, kalian..." Andi bereaksi seakan ada hal mengejutkan terjadi
"..." Ketiganya terdiam
"Anjing, gua cuma nganterin Unai ke Indomaret" jawab Ishpin. Keduanya tertawa kecil kecuali Unai, dia hanya terdiam tak paham dengan situasi "yodah, duluan ya" pamit Ishpin dan di jawab anggukan oleh Andi.
Ishpin berjalan ke arah gerbang asrama pria dan disusul dengan Unai, sedangkan Andi kembali masuk ke kamar temannya yang sudah tertidur pulas itu. Andi menaruh buku catatan itu diatas meja dan berkata pelan "punya temen gini amat.." sambil melihat Abil "gua balik ya, sleep well" setelahnya ia menutup pintu dan berjalan ke kamarnya sendiri.
• • •
[05:03 AM]
(27 May 20××)
Abil terbangun dengan nyawa yang masih belum terkumpul, "tumben tidur gua awal banget" ia berkata dalam hati keheranan pada dirinya sendiri. Setelah merasa cukup terbangun, anak itu mengecek handphone nya berharap text yang ia kirim sudah dibalas, ternyata...tidak.
Cewe tercantik seduniaHaii [07:00]
Read"Anjiiir cuma di read" ia kecewa "apasih yang kurang dari gua? Gua ganteng, pinter...tinggi gua kurang sih" tak terima dengan keadaan, ia hanya bisa menjalani pagi harinya dengan suram.
Abil beranjak dari tempat tidur dan masuk ke kamar mandi, untungnya sekolah tidak pelit, tiap kamar di asrama ini punya kamar mandi, Jadi ga perlu repot-repot turun tangga dan lain-lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT ITU YANG DICARI
Storie breviNSFW ⚠️ saat dimana cinta dan nafsu punya jalannya masing-masing. Abil tetap setia pada janjinya, sementara Dapi berusaha untuk mengambil hatinya. "kita...beneran cuma sebatas 'sexfriend'?" -Dapi "lu mau lebih dari itu? lawak lu, cuma Gladys yang b...