I'm Back !!!!
^___^
🚨🚨🚨
Ternyata selama percakapan kedua perempuan tersebut ada seseorang yang mendengarkan mereka, tidak lain orang itu adalah sinar yang dari tadi sangat khawatir dengan perubahan sikap clara saat di kantin ditambah dia langsung berlari meninggalkan ketiga temannya.
Benar !!! tebakan kalian, sinar mengikuti clara dari pergi kantin sampai dia menuju ke rooftof untuk menemui vanya, sinar yang mendengar percakapan mereka hanya tersenyum sambil menyandarkan punggungnya dibalik pintu rooftoof dengan salah satu kaki yang dia tempelkan di dinding dan kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku celananya...
"Sinar ? Lo... Ke..napa...di..sini .?"tanya clara sehingga membuat sinar menengok dan mendekat ke clara
"Udah ngobrol sama vanyanya ?" tanya balik dari sinar
"Lo denger ?"
"Maaf " ucap sinar singkat membuat clara melihatnya bingung....
TRING....
Bel masuk kelas berbunyi..
***
Sinar dan clara berjalan bersama dari rooftoof sampai didepan kelas clara, selama perjalanan mereka hanya diam dengan pemikiran mereka masing-masing ...
"Udah sampai kelas "ucap clara dengan wajah canggungnya saat menatap sinar
"Mmm ... kalau gitu gue pergi "ucap sinar
"Iya.." jawab clara tetapi dengan cepat clara memanggil sinar, "Sinar !!! "panggilnya membuat sinar membalikkan badannya
"Diem ya " sambung clara
"OK "jawabnya singkat dengan mengacak rambut clara dan segera pergi dari kelas clara menuju kelasnya
Clara melangkahkan kakinya menuju kebangku, dia masuk kekelasnya yang masih kosong. Dia duduk dibangkunya dengan cepat mengeluarkan catatan untuk jam selanjutnya, karena setelah uji coba ujian yang dilakukan dari jam 7 sampai jam 10 sudah dilakukan maka untuk selanjutnya akan dilaksanakan pembelajaran seperti biasa, walaupun banyak yang protes karena peraturan ini tetapi tetap saja siswa siswi SMA PERMATA tidak bisa menolaknya, apalagi untuk kelas 12 ujian yang semakin dekat maka dari itu pihak sekolah tidak akan membiarkan anak-anak kelas 12 terlalu banyak jam kosong, Clara masih asyik dengan buku yang didepannya sehingga tidak menyadari bahwa kelas sudah ramai karena siswa siswi sudah masuk dan duduk dibangkunya masing-masing. Ternyata ada pengumuman dari speaker sekolah bahwa memberitahukan guru-guru kelas 12 belum bisa masuk kekelas untuk mengajar karena ada rapat sebentar mengenai pengumuman hasil uji coba, sehingga membuat anak-anak keluar kelas dan ada juga ada yang didalam kelas termasuk clara, sisil, sela dan dila...
KAMU SEDANG MEMBACA
CLARA [ END ]
RomanceCerita ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Clara Dewi Hermansyah, gadis cantik, pintar dan famous di SMA PERMATA. Dia juga merupakan anak kedua dari seorang pengusaha terkenal di Indonesia bernama Hermansyah, yang sangat dibanggakan kelua...