Confess

2.3K 278 57
                                    

Do you love it when you keep me guessin'?

When you leave, and then you leave me stressin'

But I can't stay mad when you walk like that, no

(Light Switch ~ Charlie Puth)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jun, mau keluar??"

"Kemana Bin?"

Soobin mikir bentar, tadi sih dia cari tempat yang enak buat main.

"Mau liat laut?"

Yeonjun ngangguk, kemana aja sih dia bakalan ikut. Asal sama Soobin.

"Ke Tando port?"

"Okey."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mereka pergi siang, biar bisa agak lama disana, sekalian mau liat sunset. Yeonjun sih yang minta. Pamitan sama mamanya Soobin. Katanya main yang lama juga nggak apa-apa. Mama Soobin emang terbaik.

Yeonjun masih pakein baju-baju Soobin. Pake hoodie oversize sama celana jeans nya Soobin pas jaman SMA.  Semua punya Soobin kecuali daleman. Soobin beliin dia pas perjalanan ke Ansan. Baik banget kan??

Mamanya Soobin juga nggak masalah Yeonjun pake baju anaknya. Dia malah seneng. Ngerasa punya anak lagi. Soobin anak tunggal, mama nya nggak bisa punya anak lagi karena sakit dan rahimnya diangkat. Makanya dia seneng banget ada Yeonjun. Malah lebih sayang ke Yeonjun kayaknya daripada ke Soobin🥲

"Hati-hati ya??! Soobin jagain Yeonjun nya mama. Jangan ditinggalin, di gandeng ya, nanti takut ilang!"

"Iyaa mama iyaaa!!" Soobin rolling eyes bosen. Mamanya udah ngomong gitu sampe 3x.

"Dah mama!!!"

Yeonjun lambai tangan ke mama. Senyum nya lebar banget. Dia nggak pernah merasa di sayang sampe segininya.

Tangannya yang ketutupan hoodie gedenya Soobin keliatan tenggelem lagi nyoba dadah ke mama sampe mobilnya jauh dari rumah. Bikin Soobin ketawa.

"Kamu seneng banget mau pergi."

"Iya lah! Tapi sayang mama nggak ikut."

"Bagus dong, kan kita jadi bisa kencan."

Hening. Yeonjun kedipin matanya. Soobin kok ngomongin kencan. Mereka nggak pacaran loh.

Soobin ngedehem. Omongannya barusan salah. Dia sadar.

'Goblok banget!'

"Eum Bin, jauh nggak?"

"Enggak jauh banget kok, kenapa? mau tidur?"

"Enggak, sayang banget kalau tidur. Pemandangan kanan kirinya bagus."

Soobin nyalain lagu. Biar nggak sepi-sepi banget. 'Song Cry'

Light Switch - End✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang