Mohon Maaf dan Terima Kasih

460 17 3
                                    

Oke, mungkin ada yang heran kenapa ini tiba-tiba update lagi. Jadi, sebelum masuk ke inti pembicaraaann, saya sebagai author mau bilang kalo ini bukan bab baru, atau lanjutan Half Moon yang new version.

Sebelumnya, saya mau minta maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Terima kasih buat semuaaaa readers yang udah baca ini, nggak peduli readers lama yg udah ngikutin ini dari pertama kali keluar di tahun 2012, atau yang baru baca padahal ini udah nggak di update selama setahun. Makasih juga buat seluruuuuuhhh votes dan komentarnya, percaya deh, kalian semua bener bener keren!

Mohon maaf juga kalo selama cerita ini di update, baik dari bab 1 sampe bab terakhir yang kemarin, ada kata-kata yang kurang mengenakkan, atau komentar kalian nggak dibales. Itu sejujurnya bukan karena nggak mau dibales, tp memang belom sempet :)

Mohon maaf sebesar-besarnya juga kalo selama cerita ini diupdate (yang berarti lebih dari setaun yang lalu) saya suka nge-php kalian, suka labil, suka ngaret, dan suka suka yang lainnya ehehe.

Dengan ini juga, saya sebagai author sekali lagi ingin minta maaf yang sebesar-besarnya karena harus nge-phpin kalian lagi yg mungkin masih nungguin kelanjutannya abang Keenan, abang Adam sama neng Elodie. Tapi mengingat ini udah lama banget sejak terakhir kali diupdate, mungkin udah nggak ada lagi yg nungguin ahahaha

Jadi, inti dari kenapa saya membuat ini adalah, *jengjengjengg* saya ingin menyampaikan bahwa Half Moon New Version yang pernah saya bilang akan saya lanjutkan, tidak akan saya update atau saya tulis kembali.

Dan, karena beberapa alasan, saya ingin memberitahukan kalau mulai Sabtu (25 April 2015) nanti, saya akan menghapus seluruh isi per bab dari cerita ini. Tapi, saya memutuskan untuk tidak menghapus Half Moon dari akun saya, hanya isi bab-nya saja. Karena, menurut saya, votes dan komentar itu terlalu berharga buat dihapus, sebagai pengingat dan kenang-kenangan dari cerita perdana saya di wattpad ini ;)

Terima kasih sekali lagi untuk votes dan komentar keren kalian selama ini. Kalian nggak tau seberapa berharganya itu untuk saya.

Salam dan mohon maaf,

Kee.

24 April 2015.

Half Moon: Rise of the Last AllesWhere stories live. Discover now