Begitu banyak aktivitas member RedVelvet akhir akhir ini. Seperti semakin hari secara bertahap jadwal mereka semakin padat baik aktivitas masing masing maupun sebagai group.
Dan hari ini mereka baru menyelesaikan sebuah pekerjaan yang dimana menjadi bintang tamu di salah satu acara radio.
Saat setelah keluar gedung para member kini sudah berada di area parkiran mobil mereka.
Semuanya berjalan dengan gontai, rasa lelah dan penat menyelimuti mereka semua.
"Kajja.." ucap manager unnie pada para member untuk segera masuk kedalam mobil alphard.
Yang pertama kali masuk ada yeri, joy, wendy, dan seulgi
Sedangkan irene mengobrol singkat dengan manager unnie, setelahnya ia masuk kedalam mobil.
Di dalam mobil dengan posisi belum duduk irene meminta yeri yang duduk di kursi paling pojok kiri belakang untuk beranjak dengan maksud irene ingin duduk di sana.
"Yerim-ah bisa pindah kedepan?" Pinta irene yang dimana posisi depan kursi yeri ada seulgi dengan kursi di sebelahnya kosong.
"Waeyeo?" Yeri kebingungan, ia melirik joy dan wendy di sebelahnya, mereka bertiga menempati kursi paling belakang menyisakan 2 kursi depan untuk irene dan seulgi, tempat yang biasa seulrene tempati.
Seulgi yang kini berada di depan irene hanya bisa menatap dalam diam, tanpa berkomentar apapun.
Dan perlu kalian tau, sejujurnya seulgi sedikit memikirkan ke arah negatif dengan sikap irene yang sedari tadi mengabaikannya selama di acara radio, namun ia mengesampingkan hal itu dengan lebih berpikir kalau leader nya itu tengah kelelahan atau banyak pikiran(?)
Seulgi sendiri berencana ingin bertanya mengenai apa yang irene pikirkan saat ia duduk bersebelahan di dalam mobil, namun melihat situasi sekarang yang dimana irene ingin bertukar posisi dengan yeri, jelas sekali kesempatan dan niat itu sudah terkubur dalam dalam.
Dan saat melihat wajah irene yang datar yeri menyerah untuk mendapatkan jawaban dari irene, alhasil dengan segera yeri tanpa basa basi lagi langsung berpindah posisi agar irene menempati tempat duduknya di pojokan.
Wendy yang memperhatikan tingkah irene dalam diam ia menyimpan sesuatu di benak nya untuk di lontarkan pada moment yang tepat.
.
.Karna menjadi bintang tamu di acara radio adalah jadwal terakhir hari ini, maka setelah pekerjaan mereka selesai di acara radio, para member pun memiliki kesempatan waktu yang lumayan luang.
Dari pada pulang ke dorm mereka memutuskan untuk bersantai di ruangan VIP salah satu cafe yang jaraknya tidak begitu jauh dengan lokasi acara radio, dengan ditemani manager yang saat ini tengah memesan kopi beserta cemilan untuk para member.
Posisi mereka di dalam cafe saat ini ada wendy yang duduk di tengah antara joy dan yeri, mereka duduk di sofa yang nyaman, sedangkan seulgi tepat berada di depan joy, wendy, dan yeri. Ia sejajar dengan wendy.
Lalu irene ada di sebelah seulgi dan dekat dengan yeri.
Seulgi dan irene duduk di kursi single.
"Sudah lama rasanya tidak pergi ketempat seperti ini" ucap seulgi dengan teetawa ringan
"Ah itu benar, karna kita sibuk jadi tidak ada waktu berkumpul di cafe" joy menyetujui apa yang seulgi ucapkan dan wendy mengangguk setuju
"Mari kita sering meluangkan waktu untuk pergi ke cafe hehe" yeri menyerukan keinginannya.
"Sejujurnya aku selalu memikirkan untuk pergi ketempat makan yang enak lalu kita makan yang lahap" irene terkekeh dan tiba tiba saja ia tersedak
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET | Seulrene (OnGoing)
FanfictionBerawal dari sesuatu yang seharusnya tidak melewati batas. ------- - Dosa di tanggung pembaca!! - Gxg !gak suka? Out! 👌 - Konten Dewasa 🔞 ------- -Desember 2020 s.d ➖- ©goxoxo99 ------- *** SAY NO TO PLAGIARISM! STOP PLAGIARISM! PLAGIAT TIDAK...