🥀Chelsy Vega Astara🥀

9 1 3
                                    

Berjalan di lorong-lorong kelas 12 Mipa, menyapa balik orang-orang yang berada di lorong. Senyuman yang manis selalu terbit diwajahnya. Para kaum adam masih terpokus pada sosok siswi itu.

Chelsy Vega Astara, telahir dari keluarga kaya raya dengan marga Astara. Ia juga seorang model di Astara management perusahaan Radit Astara, papah chelsy. Namanya memiliki arti yang sangat indah, Chelsy yang memiliki arti  kedamaian yang abadi, Vega adalah nama  bintang paling terang di rasi Lyra, bintang paling terang ke lima di langit malam, bintang paling terang kedua di belahan langit utara setelah Arcturus, dan merupakan "bintang tetangga" dan yang terakhir Astara marga keluarga nya yang memiliki arti bintang dalam bahasa Yunani kuno.

Sesuai dengan namanya yang indah, wajahnya pun begitu sempurna. Matanya yang indah membuat siapa saja yang menatap mata Chelsy akan terlena oleh pesonanya. Di tambah lagi ia siswi berprestasi.

"Hai, ketua kelas." sapa Chelsy ketika ia berada di depan kelas, sang ketua kelas 12 Mipa 1 itu menatap mata Chelsy. Sial! Ia terlena, cowok itu pun tersenyum memperlihatkan gigi rapihnya.

"H--hai,"

"Hahaha... Santai broo, gue gak bakal gigit, jangan gugup gitu."melangkah  memasuki kelas sembari menepuk pundak ketua kelas tersebut.

"Fikss ini mah gak bakal gue cuci, kapan lagi bahu gue dipegang sama model." ketua kelas tersebut memegang bahunya yang baru saja di pegang Chelsy.

🥀🥀🥀

Kini pekerjaan Chelsy sudah selesai, sepulang sekolah ia langsung bekerja menjadi model. Ia merenggang kan otot-otot nya lalu membuka pintu mobil  kemudian masuk kedalam mobil, mengendarai mobilnya meninggalkan Astara management.

Ketika diperjalanan menuju rumahnya seketika saja mobil yang dikendarai oleh Chelsy terhenti, Chelsy keluar dari mobil.

"Sial!!"

Chelsy mengetik kan sesuatu di ponselnya, lalu menempel kan ponselnya ke telinga.

"Hallo, pah."

" Iya, kenapa?" tanya Radit dibalik telepon

"Pah, mo--"

"ANJIR COPET!!!"

"COPET WOIII!!!"

Chelsy mengejar pencuri yang mengambil ponselnya.

"WOIII!!"

Bughhh


















🥀🥀🥀

Haii guys
Ini cerita kegabutan saya ketika tak ada inspirasi untuk melanjutkan Dairy El cerita saya yang kedua
Oke thanks
Jangan lupa vote dan komen!!!



Selasa, 31 Mei 2022

🥀🥀CHELSY VEGA ASTARA 🥀🥀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🥀🥀CHELSY VEGA ASTARA 🥀🥀

Medusa & Nyctophile (Klo Inget) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang