Edzhar berjalan memasuki SMA Garuda, seperti biasa headset selalu terpasang ditelinganya. Ia berjalan di Koridor Ips sambil mengunyah permen karet.
Ketika di kelas tatapan sinis terus terlontar untuknya, sedangkan Edzhar tak memperdulikan semuanya. Kemudian ia duduk dibangku pojok paling belakang, menenggelamkan kepalanya di tumpuan tangannya.
"Dia kembali."
"Gak malu apa? udah buat anak orang hampir mati?"
"Udah miskin, banyak tingkah lagi."
"Gak di didik kali ya, sama orang tuanya."
"Gimana mau ngedidik, ibunya aja sibuk mabuk."
" Lu tau dimana?"
"Gue kan tetangga sebelah, dia."
Ucapan yang mereka lontarkan tanpa sadar melukai hati seseorang, bahkan Edzhar harus menahan tangis untuk menjaga imagenya sebagai laki-laki.
Bel masuk pun berbunyi para guru pun memasuki kelas untuk memulai pelajaran, sedangkan Edzhar masih menenggelamkan kepalanya.
"Pagi anak-anak, silahkan buka buku paket, bab 5." ujar Pak Djun selaku guru ekonomi. Semuanya mengangguk lalu mengeluarkan buku paket ekonomi.
"Siapa yang tertidur?" menunjukkan tangannya kearah Edzhar yang tengah tertidur.
"Edzhar, pak."
Pak Djun menghampiri Edzhar, lalu menggebrak meja.
"BANGSAT! GUE MAU TIDUR SEBENTAR!!!" teriaknya tanpa sadar, ia menatap pak Djun datar.
Tidak ada raut wajah takut, pak Djun yang melihat itu pun langsung melipatkan tangannya di dada, beliau menatap Edzhar sangar.
"Lari kelapangan sampai jam pelajaran selesai, sekarang!!!" Edzhar pun berdiri lalu pergi kelapangan tanpa pamit.
"Edzhar tidak sopan!!"
🥀🥀🥀
Ia tanpa henti terus belari melaksanakan hukuman yang diberikan oleh pak Djun, keringat membasahi wajahnya serta baju sekolahnya.
"Ayang Edzhar, semangat!!"
Edzhar memberhentikan larinya, menatap nyalang sang pelaku. Chelsy menelan salivanya susah payah, ia menatap Edzhar yang melepaskan seragam sekolah memperlihatkan kaos oblong berwarna hitam. Tubuh Edzhar yang atletis membuat Chelsy melongo.
'Bisa gila gue!' batinnya berteriak
Edzhar menghampiri Chelsy yang menatapnya cengo, mentap tajam Chelsy yang masih melongo.
Chelsy pun tersadar "hai ayang," Edzhar mengerutkan keningnya.
"Lu ganteng banget!!" pujinya, ia tersenyum manis kali ini Chelsy terbuai oleh pesona Edzhar.
"Hm."
Edzhar duduk di pinggir lapangan diikuti Chelsy yang juga duduk disamping Edzhar. Chelsy menyodorkan sebotol air mineral yang ia beli dari kantin sekolah, ketika ia akan ke toilet tanpa disengaja ia melihat Edzhar yang tengah berlari lalu Chelsy membeli sebotol air dikantin. Setelah membeli ia kelapangan untuk menghampiri Edzhar.
Edzhar pun menerima sebotol air itu, karena ia sangat kehausan. Meminum air tersebut teguk demi teguk membuat jakunnya naik turun, Chelsy yang melihat itu tanpa sadar memegang jakun tersebut yang membuat Edzhar melotot.
Edzhar menepis kasar tangan Chelsy"Lu sexy kalau lagi minum."
"Stres."
"Lu mau gak jadi pacar gue?" Edzhar menatap Chelsy tanpa minat.
"Bukan selera gue. "
"Siapa?"
Chelsy mengerjapkan matanya, sedangkan Edzhar masih setia dengan tatapan elangnya.
"Lu."
"Masa sih, gue cantik loh." Chelsy memanyunkan bibirnya membuat Edzhar menatap jijik Chelsy.
Apakah Chelsy menyukai Edzhar pada saat Edzhar menolongnya? Apakah cinta pada pandangan pertama?
"Oh."
Chelsy melongo, hanya itu respon Edzhar.
"Ih kok oh doang, Edzhar mau kan?" Edzhar berdiri, Chelsy yang menunggu Edzhar mengucapkan sesuatu kembali melongo kerna melihat Edzhar yang membasahi rambutnya menggunakan air pemberiannya.
Edzhar menyisir rambutnya menggunakan jari-jari tangannya. Kemudian ia membuang botol kosong kesembarang arah lalu pergi meninggalkan Chelsy.
Chelsy terus mengejar Edzhar ia berusaha menyeimbangkan langkahnya dengan langkah Edzhar yang sangat cepat. Sedangkan Edzhar tak memperdulikan Chelsy.
"Edzhar."
"Edzhar."
Chelsy terus saja memanggil nama Edzhar, kini suasana koridor ramai karena bel istirahat telah berbunyi. Berbagai tanya terlontarkan untuk Chelsy, mengapa Chelsy mengejar Edzhar si berandal sekolah?
Ketika sampai di pintu kantin teriakkan Chelsy membuat Edzhar terhenti seketika. Dan semua yang berada dikantin memusatkan perhatian mereka kepada Edzhar dan Chelsy.
"EDZHAR MARRY ME!!!"
Jangan lupa vote weh🙂
Jumat, 3 Juni 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Medusa & Nyctophile (Klo Inget)
Teen FictionChelsy Vega Astara, most wanted girl di SMA Garuda dan salah satu siswi famous. siapa yang tidak kenal dengan Chelsy? siswi tercantik di SMA Garuda, jika medusa makhluk mitologi Yunani yang cantik itu akan mengubah siapapun orang yang menatap mata m...