Headset yang terpasang di telinganya membuat ia berjoget ria di trotoar, entah lagu apa yang ia dengar sampai bahagia.
"WOI!"
"COPET WOII!!"
Ia mengerutkan keningnya melihat wanita yang tengah berlari mengejar seorang pria, wanita itu kembali mengatakan ' copet ' seketika ia langsung berlari mengejar copet tersebut. Kemudian ia melepaskan headset dan menaruh handphone beserta headset kedalam tas yang digendong olehnya.
Ia berlari mendahului wanita yang juga mengejar copet, sesekali ia melakukan gerakan salto sampai akhirnya ia menendang punggung sang copet menggunakan gerakan salto.
Bughh
Copet tersebut seketika tumbang setelah mendapatkan tendangan dari arah belekang, ia menyugarkan rambutnya lalu mengambil handphone yang berada digenggaman copet kemudian memberikan handphone tersebut ke sang pemilik.
"Mak--"
Ia kembali membalikkan badannya dengan kaki yang melayang lalu mengenai copet tersebut yang hendak memukulnya dari belakang.
Chelsy menatap takjub cowok yang telah menolongnya, cowok tersebut melihat wanita di hadapannya.
"Gue Chelsy. " mengulurkan tangannya namun tak dibalas, Chelsy kembali menarik tangannya.
"Edzhar."
'Ganteng banget!!' teriaknya dalam hati
Edzhar Achlys, si pemegang sabuk hitam karate, ia sering memenangkan perlombaan karate tingkat nasional walaupun bukan dari pihak sekolah. Edzhar yang memiliki arti bercahaya dan Achlys dalam bahasa Yunani yang artinya kegelapan, jika digabungkan maka nama itu bermakana bercahaya di kegelapan.
"By the way, makasih." Chelsy tersenyum memperlihatkan giginya yang rapih, Edzhar tak memperdulikan itu ia acuh lalu berbalik meninggalkan Chelsy yang melongo.
Edzhar mengangkat tangannya memberikan jempolnya, membuat Chelsy tersadar lalu tersenyum.
🥀🥀🥀
Edzhar membersihkan meja kafe, kini ia sedang bekerja paruh waktu. Tatapan memuja yang membuat Edzhar risih, tak banyak cewek-cewek dikafe mengambil kesempatan memotret Edzhar secara diam-diam. Di kafe Edzhar bekerja mayoritas pembelinya seorang wanita, tentu saja ingin melihat wajah tampan Edzhar secara gratis.
Pintu kafe terbuka menampilkan seorang wanita yang sangat cantik, kini perhatian mereka tertuju pada wanita yang baru saja memasuki kafe.
Para pelayan kafe menghampiri wanita itu, kemudian mereka mengucapkan selamat datang kepada pemilik kafe. Sedangkan Edzhar? Ia tak peduli, Edzhar pun membalikkan badannya ia terdiam melihat wanita yang dipanggil 'nona' oleh pelayan kafe ternyata cewek yang ditolongnya tadi sore. Chelsy sang pemilik kafe dengan nama Veg'a kafe.
Bola mata mereka saling tatap, Chelsy tersenyum kemudian menghampiri Edzhar.
"Ketemu lagi, mungkin kita berjodoh." Edzhar hanya diam
"Gue Chelsy Vega Astara, pemilik kafe ini." Kini Edzhar merespon ucapan Chelsy dengan anggukan, Chelsy kembali tersenyum.
"Ouhh, jadi lo yaudah buat kafe gue ramai, berguna juga ya kegantengan lo."semua orang melihat interaksi mereka berdua.
"Udah ganteng, cool lagi." Puji Chelsy
"Oh."
Semuanya dibuat melongo dengan respon Edzhar begitu pun Chelsy, ia baru mendengar suara Edzhar yang mendengar pun dibuat terlena dengan suara berat Edzhar.
Rabu, 1 Juni 2022
🥀EDZHAR ACHLYS🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
Medusa & Nyctophile (Klo Inget)
Teen FictionChelsy Vega Astara, most wanted girl di SMA Garuda dan salah satu siswi famous. siapa yang tidak kenal dengan Chelsy? siswi tercantik di SMA Garuda, jika medusa makhluk mitologi Yunani yang cantik itu akan mengubah siapapun orang yang menatap mata m...