09 - Di Luar Rencana

50 7 0
                                    

Di perjalanan menuju rumah wedding organizer ternyata ada razia vaksin.

Tepatnya vaksin 3 yang sangat dihindari oleh Jisoo.

"Boleh lihat kartu vaksinnya?" tanya salah satu polisi.

Jisoo memberikan kartu vaksin dosis 1 dan 2.

"Berarti vaksin 3 belum, ya?"

Jisoo mengangguk pelan.

"Ya udah, silahkan duduk di sana. Nanti dipanggil kok sama petugasnya." Polisi itu menunjuk tempat duduk kosong.

Jisoo langsung ke sana dan melirik sekitarnya. Ada banyak orang dan ia tahu bahwa bukan cuma ia sendiri yang mengalami ini.

Jisoo menarik nafas pelan mengingat ia belum meminum susu yang biasa ia minum sebelum dan sesudah vaksin.

"Aduh, gimana nih? Masa nggak ada penangkalnya." batin Jisoo.

Tak lama kemudian ia dipanggil dan diperiksa tensi darah serta ditanya keluhan usai vaksin.

Setelah itu ia kembali ke tempat duduk lalu kemudian mengirim pesan kepada WO yang akan ia temui.

Wedding Organizer

Kamu di mana?

Jisoo

Aku kena razia vaksin 3

Jadi harus stay dulu di sini

Wedding Organizer

Oke, btw calon suami kamu udah ada

Jisoo

Dia datang? Kirain bakal sibuk

Wedding Organizer

Datang kok, dia baru aja parkir mobil

Jisoo

Ya udah, diskusikan dulu aja sama dia

wedding Organizer

Baik, mau ditunggu atau gimana?

Jisoo

Kalau dia mau pulang it's okay

Nanti tinggal nyimak dia request apa

Kalau dirasa kurang, saya tambahin

Wedding Organizer

Baik, terimakasih

__________________________________

Jisoo menghela nafas, kini ia sudah dipanggil dan sebentar lagi akan divaksin.

5 menit kemudian

Vaksin sudah selesai dan kini ia akan berangkat meski lengan kirinya agak sakit.

Dilihatnya kertas yang diberikan oleh petugas vaksinasi.

Ternyata jenis vaksin yang ia terima adalah vaksin yang dihindari oleh banyak orang.

"Semoga nggak demam." batinnya.

Ia pun langsung menuju motor lalu membawanya pergi meninggalkan tempat vaksin.

~

~

~

To Be Continue

Our First Love (Chanyeol♡Jisoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang