"Lelah ya?"kekehnya.
Setelah membersihkan ruangannya, clorins memutuskan untuk pulang lebih awal, karna ada sesuatu yang harus ia siapkan dirumah.Tetapi saat turun ke lantai 1, ia melihat para pelayannya yang sudah tidak se-semangat pagi tadi.
Memang ini terlalu berat sih, selama musim panas penempatan jadwal berubah yang awalnya makan siang para pengawal kerajaan ditempatkan siang hari, berganti menjadi pagi. Mana ada makan siang di pagi hari?
"Tentu saja! nona, ini benar-benar gila."jawab Adrian atau panggilan yang sering clorins sebut, ayen. ia lelaki yang paling jujur.. Dalam melakukan protes.Dia juga yang membawa sekotak kayu berisi gelas yang hampir ia rusak pagi ini.
"Yaa.., lagi-lagi kita yang harus terkena imbas dari peraturan terbaru itu.. cih."sahut rekan yang lain.
"Eh, ngomong-ngomong nona cloris ingin pergi lagi?"bingungnya.Karna mendengar suara adrian, para pelayan lain pun memusatkan perhatiannya kepada clorins.
"Aaa..., Ya!, Aku akan pulang lebih awal, karna ada suatu urusan."
"Tapi.. Apa itu penting?"
*plak!!"AWW!!!"pekik adrian bersamaan dengan suara suara pukulan-di-kepala itu.
"Kau bocah, jangan mengatur nona cloris!, dasar lelaki ba-ji-ngan."wanita itu mendekati adrian dan menatapnya dengan tajam.
"HEY, kau salah paham!!"-
"Nona cloris sampai lah kerumah anda dengan selamat. Ini adalah perintah dari leva~" senyumnya terpancar begitu terang, tentu saja untuk tuannya, cloris!.
Levia sendiri adalah spesies rubah putih dari daerah yang bermusim dingin, ia mengikuti garis darah dari orang-orang terdahulu yang terus menerus menurun, hingga ia kini berada di bawah naungan perlindungan cloris nevada karna sempat tersesat dan hampir tertangkap oleh pemburu. Dan untuk saat ini, hanya clorins yang tahu rahasia itu."ee, iya.. Terima kasih.."
Takut tempat makan miliknya akan menjadi semakin ricuh dan tak terkendali, clorins buru-buru berpamitan dengan bawahannya dan memberi catatan untuk menutup tempat mereka setelah penjaga keamanan datang mengecek.
-----------------------------------
.
.Euri pides(A is-uri 'da pidest zestamidi). Atau sekarang yang dikenal cloris nevada. Pemilik tempat makan terkenal di kota pafurei dikarnakan tempatnya yang sangat strategis, berdekatan dengan pusat kota dan tempat utama para penjaga keamanan kota kerajaan bekerja. telah lahir saat beberapa masa perang yang lalu sebagai 'objek' perpaduan pemimpin perang dengan wanita sempurna, Wyatticus colegio da pides zestamidi dan Laurias sucrose gelinta, pada kastil terpencil di dalam hutan llysis.
Nama kastil itu, {Celliopes}
Tubuh yang euri tempati bukanlah jiwa euri yang sebenarnya. Saat ini, benar clorins adalah seseorang yang berasal dari 'masa depan' yang akan menjadi 'barang percobaan'.
Latar kehidupan euri memang tidak begitu sehat bagi euri yang sebenarnya, ibunda euri adalah darah asli peri 'Magenta', dan ayahnya adalah mantan pangeran yang haus perang. Seperti kisah perjodohan pada biasanya, keluarga kecil yang penuh dengan keegoisan itu tidak berjalan bahagia.. Bahkan terbilang hancur.Meskipun lahirlah putri kecil manis Euri, tak ada yang berubah dan malahan menjadi lebih buruk. Dan pada tahun pernikahan ke 7-tahun, sang ibu meninggal karna bunuh diri.
Disaat kerajaan berkembang lebih canggih,
Bukan hanya umur clorins disini yang semakin bertambah, tetapi identitas nya juga semakin berbeda-beda. Sekarang ialah Cloris Nevada, seorang ibu yang yang telah bercerai dengan suaminya dan kehilangan anak lelaki satu-satunya.
Kematian anaknya disebabkan oleh kerentanan kesehatan fisik. Nama anak itu adalah Rysh Yoxelin devorttatus. Nama terindah yang pernah clorins pakai.. Sepertinya begitu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Of RedWine
Фэнтези[𝐧𝐞𝐧𝐞𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐮𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 𝐓𝐚𝐝𝐚𝐩𝐢𝐫𝐚𝐬𝐡𝐢𝐞 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐦𝐮 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐢𝐧𝐢..] 【꓄ꋬ꒯ꋬꉣ꒐ꋪꋬꇙꁝ꒐ꏂ 𝓫𝔂 𝐦𝐲𝐬𝐭𝐞𝐫>•𝐬𝐡𝐥𝐭𝐞𝐫𝐧】 ... Dimulai dari kehidupannya di theresy'e, tempat m...