Hari itu dua orang kakak-beradik itu memutuskan untuk pergi ke pantai. Tidak ada alasan khusus sih, mereka hanya senang bermain air saja. Tak sulit bagi mereka untuk menemukan destinasi pantai yang cocok untuk mereka berdua.
"Kak kalo ke pantai A kejauhan deh kayanya, mending ke pantai B aja kak."
"Yah tapi kita udah hampir setengah jalan nih, lanjut aja ya, Fel?" dan yang lebih muda pun mengangguk menyetujui keputusan sang kakak.
Perjalanan mereka diiringi dengan sunyi, Minho yang fokus pada jalanan di depannya, dan Felix yang mengarahkan pandangannya pada pemandangan diluar jendela. Diantara sunyi yang berkepanjangan ini, tiba-tiba terdengar suara ponsel yang berdering. Masing-masing dari mereka pun mengecek ponsel siapakah yang berbunyi.
"Halo, Kak?"
"......""Aku lagi jalan nih sama Kak Ino."
"......""Rencananya sih ke pantai A, ada apa Kak Chan?"
".....""Eh iya aku lupa kakak lagi ke rumah mama papa ya di deket pantai A?"
"....."Felix menjauhkan ponselnya dan mendekatkan dirinya pada Minho, berbisik meminta izin pada sang kakak.
"Kak Chan minta ikut gabung sama kita boleh nggak Kak?" Minho ingin sekali menolak karena ini adalah harinya ia dan adik kesayangannya untuk bermain, tapi tak dapat berbohong ia juga sedikit rindu lelaki itu, maka setelah berpikir panjang ia pun menganggukkan kepalanya.
"Kata Kak Ino boleh kok, Kak."
".....""HAH SAMA MAMA PAPA???" Felix yang tiba-tiba berteriak jelas mengangetkan Minho di kursi supir.
"Kak Chan sendirian aja ngga bisa apa?" Felix menunjukkan wajah memelasnya walaupun lawan bicaranya di seberang sana tak dapat melihatnya.
".....""Yaudah deh, aku ngikut kakak aja." Dan sambungan telpon pun terputus.
"Rumah Chan deket dari sini, dek?" Felix hanya menganggukkan kepalanya malas.
"Adek kenapa deh? Kok tiba-tiba jelek mood-nya?" Minho sesekali melirik raut muka sang adik.
"Kak Chan katanya mau ajak mama sama papanya supaya kenal sama aku dan kakak."
"HAH???" dan Minho pun turut bingung serta gugup mendengar berita barusan.
*****
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (Banginho/Minchan)
Fanfiction"Jadi ini akhir dari kita?" "Maaf, karna aku ngga bisa pilih kamu," Warn ⚠️ • Cheating • Contain harsh words • Slight mature content • Read with your own risks • Really slow update • Side ship ; chanlix