prolog

2.8K 119 11
                                    

Welcome guys !

.
.
.

Sun Echanie
[ Special Birthday Project - Lee Donghyuck(Haechan) ]


Typo adalah pelengkap cerita

[ Jadi harap dimaklumi jikalau menemukan typo di kata²/ kalimat tertentu. ]

_
_
_

Don't forget to Votement 🧚

Sekarang anak remaja laki laki yang dijuluki fullsun itu tengah menyendiri di taman belakang agensi, dia merasa tak berguna karena tidak bisa apa apa saat para member kesulitan.

" Bunda pasti sebentar lagi echan bakal ketemu bunda kan?? " Tanya nya sembari melihat ke arah bintang yang ia yakini sebagai bundanya itu

"Tidak sayang, ini belum waktunya" suara yang entah darimana seolah menyahuti pertanyaan Haechan, diiringi dengan hembusan angin malam yang dingin itu.

Dia hanya bisa menyemangati mereka dengan candaan palsu untuk menutupi semua masalah nya.

Bisakah ia terus menyembunyikan ini, tentu tidak bukan? Mana ada orang yang kuat menyimpan semua sendirian? Setidaknya ada satu orang mengetahui nya bukan?

_

_

_

_

_


" Bunda haechan lelah, haechan harusnya apa?? Ayah sibuk dengan pekerjaan nya, echan sendiri bunda "

" Chan apa kamu tak menganggap keberadaan kami untuk mu disini?? "

"Aku hanya takut kalian menjauhiku "

" Kami akan selalu ada satu sama lain begitu pun dengan mu, jadi jangan sungkan. Berbagilah dengan kami "

" Hidup ku tak lama lagi, jadi aku ingin kalian membenci ku sebelum aku pergi "

" Kami tidak akan pernah bisa membencimu Chan percayalah, kau bisa melewati ini bersama dengan kami "

-
-
-

" Ayah ayo kita main itu, ku mohon yah!! Sekali ini saja, ayah sedang lagi libur kan?? "

" Baiklah ayo pergi ke sana "

" Terimakasih semuanya, sekarang aku sudah bahagia.... "

-------------------------------
To be continued
-------------------------------

Hi !!
Ketemu lagi nih kita,
Aku kembali untuk menepati janji aku hehe.
Maaf ya kalau revisi-an aku engga rapih, kalian boleh kok berpendapat apa aja tentang cerita ini.
Aku dengan senang hati akan membacanya dan lebih mempelajari nya agar nanti di chapter atau cerita selanjutnya bisa lebih baik lagi.

Btw makasih loh yang udah sabar nungguin semua cerita aku di republish, aku senang sekali xixixi.

Mungkin segitu aja,
see u again 💛


©Bundanya_Jisungie

End dari cerita ini :
Ditulis pada tahun 2022 tepatnya pada awal bulan Juni, dan selesai ditulis pada tanggal 8 Juni 2022

Sun Echanie || Nct 127 [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang