Welcome back guys !!
.
.
.Sun Haechanie ⛅
[ Special Birthday Project - Lee Donghyuck(Haechan) ]•
•Typo adalah pelengkap cerita
[ Jadi harap dimaklumi jikalau menemukan typo di kata²/ kalimat tertentu. ]
_
_
_Don't forget to Votement 🧚
Duarr"suara ledakan dapat terdengar dari puluhan kilometer jauhnya.
setelah suara ledakan itu ada beberapa warga lokal daerah tersebut pergi ke lokasi untuk memeriksa kericuhan tersebut dan menemukan satu mini bus juga truk bermuatan gas terbakar, dengan api yang bahkan sangatlah besar.
bisa diduga ledakan terjadi karena adanya salah satu gas yang jatuh dari badan truk lalu mengeluarkan percikan api yang lalu menyambar ke ban mobil yang terbuat dari karet itu dan meluaskan api itu mengambil alih kekuasaan dua mobil itu sehingga dapat terjadinya ledakan yang besar.
Dapat dilihat seorang anak kecil yang memegang erat tangan sang bunda nya yang dimana, sebagian tubuh bundanya itu berada di dalam mobil pribadi yang terbakar.
para warga hanya bisa melihat sembari menunggu polisi dan pemadam kebakaran datang ke tempat kejadian dan menyelesaikan masalah ini.
cukup lama menunggu hingga akhirnya terdengar sirine mobil polisi dan ambulans serta mobil pemadam kebakaran untuk menyelidiki kasus ini juga untuk membawa para korban baik korban selamat maupun korban yang tewas di tempat menuju rumah sakit dan mobil pemadam kebakaran guna memadamkan api yang hampir melahap hampir seluruh bagian kedua mobil.
sungguh miris keadaan para korban dengan luka bakar dan darah yang bercucuran di mana mana. korban tewas saat ini ada 2 yaitu bunda haechan dengan kepala nya yang pecah karena terkena pantulan gas yang memecahkan kaca mobil, sebenarnya bunda haechan tidak meninggal hanya koma saja akan tetapi saat menuju rumah sakit bunda haechan harus tewas karena kekurangan darah dan yang satu lagi korban tewas nya adalah sang supir truk dengan kondisi geger otak dikarenakan terkena benturan keras.
Bagaimana keadaan ayah dan adik haechan?? sang ayah keadaan nya sangat baik hanya saja lukanya cukup parah, sedangkan sang adik?? keadaan nya sangatlah lemah denyut nadi nya terus menurun selama perjalanan ke rumah sakit di kota Seoul. Doakan saja agar kedua adik Haechan dan ayah selamat. :)
Btw guys, keluarga Haechan (-Haechan) itu liburannya engga jauh dari Seoul ya.
End Flashback
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Echanie || Nct 127 [ ✓ ]
Fanfiction" Terimakasih, aku bahagia '' Hanya cerita seputar [ Haechan dengan rasa bahagianya ] ••• ( Not a b×b story) start : 1/06/2022 end : 5/07/2022 Happy birthday uri fullsun Lee Donghyuck(Haechan) 💚✨ spesial projek birthday Haechan ( Lee Donghyuck) ...