Welcome back guys !!
.
.
.Sun Haechanie ⛅
[ Special Birthday Project - Lee Donghyuck(Haechan) ]•
•Typo adalah pelengkap cerita
[ Jadi harap dimaklumi jikalau menemukan typo di kata²/ kalimat tertentu. ]
_
_
_
Don't forget to Votement 🧚Flashback :
Keluarga Haechan(-Haechan) POV •
Hari ini ayah, bunda, serta ketiga adik haechan tengah bermain di sebuah pantai yang indah sekali. pantai kesukaan haechan sejak kecil, tempat menyimpan sejuta kenangan indah semasa kecil nya bersama keluarga sebelum ia debut menjadi idol.
" Bundaa ayah nakal nihh " teriak adik Haechan yang paling kecil.
" Ayahh jangan di gituu sama adek " teriak bunda yang sedari tadi sibuk memasak BBQ untuk makan malam.
" Kamu Cemen dek, masa bilang ke bunda sih " ayah haechan pun melepaskan pelukannya dari adek haechan dan berlari ke arah bundanya itu.
" Ayah Cemen main nya sama anak kecil Mulu " ucap adik perempuan Haechan, setelah mengucapkan itu diapun berlari ke arah bundanya.
" Hei!! Kamu juga masih kecil yaa "
" Ayah ayo sini makan dulu " ajak bunda sama adik.
" Iyaa ayah kesana sekarang " ujar ayah
" Selamat makan semua "
" Selamat makan juga ayah bunda " seru adik² Haechan.
Setelah itu mereka makan dengan khidmat, diiringi candaan yang membuat keluarga itu makin terasa hangat dan harmonis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Habis makan langsung pulang aja yah " ujar ayah secara tiba-tiba
" Loh kenapa yah, ini kan udah malem?? Apa engga bermalam disini aja yah? " sahut bunda
" Perasaan ayah gak enak bun, takut terjadi apa-apa kalau kita lama disini nya "
" Yah padahal enak loh disini " sahut adik Haechan yang ke2
" Maaf yah dek " ucap ayah yang merasa bersalah karena mereka harus merelakan liburan mereka lagi kali ini.
" Gak papa yah, biar ayah juga tenang " ujar bunda lembut sambil mengusap punggung ayah.
" Makasih sudah mau mengerti keadaan ayah ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sun Echanie || Nct 127 [ ✓ ]
Fanfiction" Terimakasih, aku bahagia '' Hanya cerita seputar [ Haechan dengan rasa bahagianya ] ••• ( Not a b×b story) start : 1/06/2022 end : 5/07/2022 Happy birthday uri fullsun Lee Donghyuck(Haechan) 💚✨ spesial projek birthday Haechan ( Lee Donghyuck) ...