novel pinellia
Bab 9
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 8Bab Berikutnya: Bab 10
Bai Xing terbangun dari mimpi dalam keadaan linglung, berbaring dan menguap.Kenapa ada bau darah?" Dia menggosok sudut mulutnya dengan curiga, "Hush-bagaimana kamu bisa membuat lubang?"
Tampaknya cukup serius, dan terasa sakit begitu kamu tersandung.
Tidak heran dia merasakan darah yang tak tertahankan di napasnya Apa yang terjadi?
Pada awalnya, dia tercengang, dan matanya yang bingung penuh dengan kebingungan.
Dimana dia? Dia...
"sakit!" tiba-tiba dia teringat.
Tepat ketika dia akan melihat dirinya sendiri, dia tiba-tiba merasa ada sesuatu yang salah.
"Qingyan?" Karena api kecil adalah cyan, dia berharap bibit kecil itu akan segera tumbuh menjadi bibit besar dan api besar, jadi dia tanpa sadar menganggap kedua kata ini sebagai namanya.
Dia ingat bahwa dia meminta Qingyan untuk membuatkan api untuknya, dan kemudian Qinghuo menutupinya... Dia tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah itu.
Pada saat ini, luka-lukanya telah sembuh total, tetapi pria kecil yang lincah dan akan kehabisan tenaga saat dipanggil bukan lagi Hokage.
Dia sedang terburu-buru.
Apakah dia melarikan diri? hilang? Atau... hilang?
Dia sibuk melihat sekeliling, tetapi ketika dia menoleh, dia melihat rambut hitam.
adalah seorang pria!
Berbaring di sampingnya.
"Hei-" Apa ini...bagaimana situasinya?
Ketakutan dan terkejut, luka di sudut mulutnya ditarik. Dia kesakitan untuk sementara waktu, dan dia melangkah mundur. Melihat pria itu tidak bergerak, dia menghela nafas lega dan menoleh dengan cepat, berpikir tentang apa yang sedang terjadi.
Api memanggang pria itu, tapi memanggang dirinya sendiri? Kemudian dia dan pria itu berbaring berdampingan di atas lempengan batu yang keras sampai dia bangun...
Sepertinya ada sesuatu di benaknya yang menjadi kacau saat ini, dan dia tidak bisa memahaminya.
Dia menyentuh tubuhnya tanpa sadar dan menghela nafas lega.
Nah, bajunya ada semua.
Blus pada pria itu ... seperti apa dia sebelum dia kehilangan kesadaran.
Baru saat itulah Bai Xing menghela nafas berat, dan mengetuk kepalanya dengan lidahnya: Apa yang kamu pikirkan?
"Hai... sakit." Alhasil, dia menyentuh luka di sudut mulutnya.
Jadi bagaimana luka di mulutnya bisa terjadi?
Apa bibirnya menyentuh sesuatu?
Bagaimana dia bisa merasakan bahwa meskipun bibirnya sakit, masih ada rasa manis dan manis, lebih lembut dari awan, lebih manis dari madu, mempesona dan memabukkan.
"Bagaimana mungkin." Dia terkekeh dan menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa makan sejak dia berusia empat belas tahun. Dia sudah lapar selama tujuh tahun. Di mana dia bisa makan.
Ini pasti mimpi lagi, kan?
Dia sepertinya suka bermimpi akhir-akhir ini, dan itu selalu mimpi yang indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah ngengat terbang ke api ,saya punya anak
FantasyPengarang: Mo Tuaner Jenis: Romantis Fantasi Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 Mei 2022 Bab Terbaru: Bab 33 pengantar︰ Setiap ngengat kecil dalam budidaya memiliki ujian sebelum berubah bentuk - ngengat menjadi api. Penatua klan memberi tahu Ba...