novel pinellia
Bab 19
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 18Bab Berikutnya: Bab 20
Bai Xing dan Tian Hai melihat sekeliling, tetapi tidak melihat setengah sosok di sini."Sialan di siang bolong?" Tianhai menyilangkan tangannya dengan ekspresi ngeri.
Meskipun dia tinggi dan kuat, dia takut pada hantu dan legenda, meskipun dia sendiri adalah monster.
Hari itu, dia sangat ketakutan ketika dia melihat api biru mengalir ke bahu Bai Xing, itu sebabnya dia memiliki reaksi yang sangat besar, dia hampir mengenai Bai Xing dengan satu pukulan.
Api hijau, itu bukan api hantu!
Cahaya dari klan kunang-kunang bercahaya dan hijau, yang hampir tidak bisa dia terima, tetapi jika dia melihatnya tiba-tiba, dia akan sedikit takut.
"Mungkin itu adalah klan yang lewat." Bai Xing tidak terlalu berpikir ketika dia melihat bahwa dia tidak dapat menemukan siapa pun.
Dari mana datangnya hantu di siang hari? Mungkin seorang klan yang lewat di sini. Secara kebetulan, dia batuk ketika tenggorokannya tidak nyaman, lalu pergi.
Mereka tidak melihat orang, mungkin mereka juga tidak melihatnya.
Bai Xing menyentuh jepit rambut di antara rambutnya dan terus bertanya, "Apa maksudmu dengan mengatakan itu?"
Matanya penuh rasa ingin tahu dan antisipasi. Matanya basah dan lembut dengan bekas air, dan matanya sangat indah. Sangat imut.
Tianhai tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman, dan baru saja menikahi saudara perempuan yang cantik?
Ini terlalu murah!
Tidak!
"Dia baru saja mengirim sesuatu dan tidak mengatakan apa-apa lagi?" dia bertanya.
Bai Xing berpikir sejenak, lalu menggelengkan kepalanya: "Sepertinya... tidak."
Dia tidak bisa mengingat dengan jelas.
Kesan saya, laki-laki tidak terlalu suka banyak bicara, dan mereka selalu memiliki wajah yang dingin. Awalnya menakutkan, tetapi kemudian ... Saya merasa dia tidak begitu menakutkan lagi, mungkin setelah bergaul cukup lama. lama, aku terbiasa dengan wajahnya yang dingin.
Terutama karena wajah itu juga tampan, sangat menggoda.
Sudut mulut Bai Xing sedikit berkedut dan tersenyum.
Meskipun mereka tidak akur dalam waktu yang lama, paling-paling mereka hanya tidur di gua yang sama? Mundur di rumahnya selama tujuh hari lagi?
Dia menggaruk kepalanya, wajahnya sedikit hangat.
Mengapa rasanya seperti aku sudah saling kenal untuk waktu yang lama dan memiliki persahabatan yang mendalam, dan apa yang aneh?
Tianhai melihat reaksinya, dan giginya masam.
Eucalyptus bau! Sangat licik!
Beri saja sesuatu dan jangan katakan apa-apa, biarkan kakaknya menebak sebanyak mungkin, lalu ketika dia memikirkannya, hatinya memerah, musim semi / hati ...
Apakah ini adegan yang enggan dia terima ketika saudara perempuannya dipindahkan dulu?
Pooh!
Diam-diam dia meludah: Jangan katakan bahwa saudara itu merugikan, yang membuat Anda tidak autentik.
Dia membalik bibirnya dan mengoceh: "Hei, itu mungkin tidak berarti banyak, itu hanya terlihat seperti pasangan yang cocok untukmu, jadi jangan menganggapnya terlalu serius."
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah ngengat terbang ke api ,saya punya anak
FantasyPengarang: Mo Tuaner Jenis: Romantis Fantasi Status: Selesai Pembaruan terakhir: 14 Mei 2022 Bab Terbaru: Bab 33 pengantar︰ Setiap ngengat kecil dalam budidaya memiliki ujian sebelum berubah bentuk - ngengat menjadi api. Penatua klan memberi tahu Ba...