13-14🦋

50 10 0
                                    

novel pinellia
Bab 13
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 12Bab Berikutnya: Bab 14


Ini adalah pertama kalinya Qing Yan dikatakan tidak berguna, dan dia sedikit terjebak di dalam hatinya dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Dia memikirkan bagaimana dia akan bereaksi jika seseorang benar-benar memandang rendah dirinya?

Secara alami, dia langsung mengabaikannya, dan tidak ada yang berani meremehkannya seperti ini!

Lalu mengapa suasana hati sedikit tidak stabil hari ini, dan mengapa aku bertanya pada Bai Xing secara impulsif?

mengherankan.

Kultivasi 10.000 tahunnya benar-benar sia-sia, dan itu menjadi semakin berbeda.

Mau tak mau dia merasa kesal. Dia seharusnya tidak bertanya sekarang. Dia tidak menjawab untuk waktu yang lama. Aku khawatir itu bukan karena dia juga malu.

aprikot putih?

Jadi namanya Bai Xing?

Mata almond besar, kulit Sheng Xue, benar-benar sesuai dengan namanya.

Sambil memikirkannya, sebuah suara datang dari belakang.

Bai Xing datang ke sini.

Dia langsung mengencangkan sarafnya dan mendengarkan dengan seksama suara di belakangnya.

Apa yang akan dia lakukan?

Suara halus itu semakin dekat dan dekat, dan dia bisa merasakan langkah kaki wanita yang sengaja berhati-hati dan lebih rendah berjalan ke arahnya selangkah demi selangkah.

Dia bahkan bisa merasakan sumber panas mendekat, seolah-olah akan menyentuh punggungnya.

Qing Yan: ... dia mempostingnya? melakukan apa?

Tiba-tiba pikirannya jatuh ke ruang kosong, dan tanpa sadar dia menahan napas.

Bai Xing dengan ringan mencondongkan tubuh ke tempat tidur, dan dia lega melihat pria itu tidak bergerak.

Pria itu tiba-tiba bertanya, dan dia tidak tahu bagaimana menjawabnya.

Cincin Qiankun di jarinya mempesona dan mempesona, dan dia terkejut memakainya. Dia takut bahwa tidak peduli apakah dia menjawab ya atau tidak, pria itu akan lari kembali ke gunung dan secara paksa mengambil api hitam dan hijau dan sebagainya. itu ke dalam dirinya.

Dia tidak ingin ada api.

"Hah ..."

Bai Xing mencondongkan tubuh ke depan dan melirik pria itu. Melihat matanya yang sedikit tertutup, dia menghela nafas lega dan merasa lega.

Biarkan mereka melupakan topik ini, dia tidak ingin dipaksa oleh pria lagi.

Menakutkan.

entah kenapa.

Bai Xing menggoyangkan janggutnya yang panjang dan tiba-tiba memikirkan sebuah kemungkinan.

Mungkinkah karena dia bilang dia penyelamatnya, jadi... untuk membalas rasa terima kasihnya?

Saya mengerti!

Harus begitu!

Bai Xing hanya bisa menghela nafas lega, dadanya benar-benar rileks.

Hanya saja anugerah ini agak terlalu berat, dan dia bahkan menculik beberapa helai rambut.

Wajah Bai Xing sedikit panas, tapi rasanya sangat enak. Dia merasa itu bermanfaat untuk latihannya...

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah ngengat terbang ke api ,saya punya anakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang