7-8🦋

106 20 2
                                    

novel pinellia
Bab 7
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 6Bab Berikutnya: Bab 8


Bai Xing menjadi gila!

Dia telah hidup dua puluh satu tahun penuh sejak dia lahir!

Dua puluh satu tahun!

Matanya penuh api, dan kultivasi penuh api, bawang jenis apa yang bisa diguncang pria?

Kadang-kadang, ketika dia bosan, dia juga berpikir tentang pendamping Tao seperti apa yang akan dia temukan di masa depan, apakah itu manusia atau ngengat, atau apakah dia akan menemukan iblis lain?

Setelah memikirkannya, dia hanya bisa memastikan satu hal, itu pasti tampan.

Bahkan jika tubuh utamanya adalah ngengat abu-abu jelek, bentuk manusianya harus cantik.

Jelek dia tidak melakukannya.

Tapi sekarang, Tuhan sepertinya ingin memenuhi keinginannya.Pria di depannya sangat menawan, sangat cantik, lebih seperti monster daripada monsternya.

Tapi dia tidak bahagia sama sekali!

Pada saat ini, dia berjuang untuk mempertahankan gerakan canggung. Tangannya lembut dan hangat saat disentuh, dan ada aroma samar di hidungnya, yang membuat kepalanya membengkak, dan dia berharap dia bisa menempel dan mengendusnya dengan keras. .

Tapi dia tidak bisa!

Karena ini perut seseorang!

Orang ini masih... seorang pria.

Tapi dia tidak bisa bergerak, karena takut jika dia tidak hati-hati, dia akan membangunkan pria itu dan disalahpahami.

Dia menyimpan sedikit kekuatan terakhir di tangannya dan menopangnya di kedua sisi pinggang dan perut pria itu, mencoba perlahan-lahan menopang dirinya untuk keluar dari situasi yang memalukan ini, tetapi selalu ada aroma menggoda di hidungnya yang mengganggunya. , membuatnya tidak ingin meninggalkan sisi pria.

Dia tidak tahu bau apa itu, tetapi itu membuatnya kehilangan akal sehatnya, dan matanya berangsur-angsur menjadi kabur ketika dia melihat pria itu.

Dia mencoba untuk tetap terjaga sebanyak yang dia bisa, dan ketika dia mengangkat kepalanya, dia hanya bisa melihat dagu putih dan jakun yang kokoh, serta kulit besar seperti batu giok pria itu dan rambut panjang dan halus yang tersebar seperti tinta.

ukuran pinggang.

Dia menatap pria itu dengan begitu tenang dan serius, dan sejak awal, dia merasa bahwa pria itu tampak baik.

Dia pasti sangat cantik.

"Ah!" Bai Xing tiba-tiba tahu siapa pria itu.

Sedini sebelumnya, sedini dalam mimpi, mereka telah... menguliti satu sama lain seperti ini...

Itu hanya dalam mimpi pada saat itu, tetapi pada saat ini, dia dapat dengan jelas merasakan napas pendek pria itu dan aura hangat memancar dari tubuhnya.

Ini bukan mimpi! Ini adalah pria cantik yang hidup.

Tapi Bai Xing hampir jatuh ke pelukannya seperti ini, tapi dia tidak menjawab, bahkan tidak mengedipkan matanya.

Jika dia tidak merasakan naik turunnya dada pria itu dan harumnya bunga anggrek, dia pasti sudah menebak apakah pria itu sudah mati.

Pada saat ini, saya pikir, apakah dia sedang mundur?

Kemudian dia harus pergi dengan cepat, kalau-kalau dia secara tidak sengaja menyela dia di tengah ... Konsekuensinya mungkin serius dan akan membahayakan pria itu.

📌(𝑬𝒏𝒅) Setelah ngengat terbang ke api ,saya punya anakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang