Information

1.9K 118 8
                                    

Hi guys, udah lama banget ya aku gak update🙂 sorry, bukannya aku bosen atau gak peduli sama cerita ini but aku lagi kecewa banget. Ini kedua kalinya semua kelanjutan cerita ini dan cerita-cerita ku yang lainnya bahkan yang ada di draft, semuanya ilang. Idk jadi waktu itu posisinya malem hari, aku lagi ngecek semua draft yang ada di hp karena untuk draft wp aku simpan di hp karena yang di lantp buat kepentingan sekolah aja.

It was really a bad night for me, karena disitu aku udah nyelesain semua draft dan tinggal dimasukin aja ke wp tapi sayangnya ilang tiba-tiba.

Jujur pas nyadar aku langsung shock rasanya nyesek banget pengen nangis tpi posisinya aku lagi dirumah sepupu.

Mungkin sebagian dari kalian mikir aku lebay atau yang lainnya, but it's ok karena aku juga tau cerita punyaku gak semenarik itu😀

Bahkan ada yang mau voment aja aku udah seneng banget apalagi pas banyak yang ngasih kata" support dan kata "next" i'm so crying🥺

Jadi intinya aku bakal rombak semua alur yang udah aku tulis untuk lanjutan semua cerita ku, sedih sih tapi demi kalian yang udah ngasih harapan sama cerita ini terus berlanjut sampe end aku usahain.

Mungkin aku bakal lebih fokus ke cerita yang solois kalo untuk yang BLACKGLOW aku tunda dulu.

Aku harap kalian bisa ngertiin aku dan mau nunggu sampe aku kembali bawa bertriple" chapt kedepannya.

Sekali lagi thanks and sorry buat kalian guys.


Good afternoon, I hope you have a good day today 🌞🧡

Natha🐹

Solois SMtownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang