Mendapat informasi dari sumber terpercaya, Weibo. Solois asal SM ENTERTAINMENT, Yn dikabarkan telah terbang ke China untuk melakukan shooting drama pertamanya.
Dirumorkan juga bahwa Yn telah mengganti warna rambutnya menjadi black hair.
Tapi bukan hanya itu yang menarik perhatian warga net, yang lebih menarik lagi adalah diketahui juga member dari boy grup WayV, Dong Sicheng atau lebih akrab dipanggil Winwin itu ikut serta dalam drama Yn.
Dalam siaran langsung Yn di instagram pribadinya ia mengatakan bahwa Winwin memang akan ikut serta dalam dramanya dan Winwin juga menyetujui perkataan Yn kemarin. Karena kemarin mereka berada dalam satu kendaraan yang sama.
Kita tinggalkan masalah ini, mari kita lihat apa yang sedang Yn lakukan di negara tirai bambu itu saat ini.
"Ko, memangnya ada scene pemandian itu?"
Yn melontarkan pertanyaan yang terlintas dipikirannya sedari tadi kepada Winwin yang berada di sebelahnya.
Winwin membenarkan letak kacamata hitamnya dan melirik ke arah Yn yang sedang mengamati lokasi shooting di sini.
"Hm, kurasa ada karna sedari tadi para staf sibuk menata patung-patung dipinggiran kolam itu"ucap Winwin
"Tapi apa itu tidak berlebihan maksudku apa cameraman nya menyorot mu yang keluar dari kolam itu"ucap Yn dengan risau
"Yeah aku tau itu, tapi percayalah Lee Soo Man sajang-nim pasti sudah memikirkan sedari awal untuk kedepannya. Dan tenang saja, cameraman tidak menyorot semua lekuk tubuhku Yn"ucap Winwin dengan merangkul pundak Yn
Saat sedang asik berduaan, mereka dikagetkan dengan kehadiran aktor China yang memang Yn akui dia termasuk tampan.
"Hi, apa kami boleh bergabung?"
Yn tersenyum dan mengangguk, sedangkan Winwin dia hanya tersenyum tipis sangat tipis bahkan tidak bisa terlihat oleh siapapun.
Sebenarnya ada apa dengan angin China ini, biasanya jika Winwin di Korea ia sangat manis dan selalu tersenyum manis tapi jika dia berada di China kesan kiyowo nya itu tergantikan dengan aura anak mafia.
Ini kenapa jadi canggung gini -batin Yn tidak mengerti situasi saat ini
"Ekhm...mau melihat Paviliun Luofeng? Aku dengar dari manager katanya Paviliun nya sudah selesai"ucap Deng Wei
"Woah jinjja?! Ayo kesana aku ingin melihatnya!"ucap Yn dengan antusias
Keempatnya berjalan menuju tempat yang dimaksud Deng Wei tadi, sesampainya merema disana Yn terkejut karena hanya tempat ini yang lebih menyeramkan daripada tempat yang lainnya.
"Apa paviliun ini menggambarkan keadaan mu?"ujar Yn kepada Zhu Zanjin
"Yeah kau benar, ketua Paviliun Luofeng kan sangat miris"
Gurauan yang Zhu Zanjin lontarkan mengundang gelak tawa dari mereka berempat. Sampai akhirnya Pan Mei Ye menghampiri mereka berempat.
"Yn!"
"Mei Ye!"
Keduanya berpelukan erat sambil berjingkrak senang uh dunia terasa milik berdua.
➥✰
KAMU SEDANG MEMBACA
Solois SMtown
FanficSEBELUM BACA FOLLOW DULU YA! You as SMtown Solois Top Rank🏅: #1 in solois [280821 - 010121] #1 in smtown [290921-180223] #3 in sm [071022] ∆ KONTEN HALU