#08_ The Picture

63 5 107
                                    

Sangwon, Leo, Yorch, Jihoon, Woochan, James dan JJ yang sekarang lagi berpencar menuhin salah satu ruangan di gedung Bighit.

Setengah jam lagi mereka bakalan ngadain rapat kontrak kerjasama dengan BigHit entertainment sebagai kandidat debut calon Idol Baru Bighit tahun 2022 mendatang.

Cuman yang bikin mereka heran, ini kursinya ada 18 Gaes, buanyak bener dah.

"Ini kursinya kok banyak banget? Kita mau rapat apa sunatan masal??" Tanya James heran liat kursinya yang banyak banget di dalam sini.

"Gua gamau sunat dua kali anjir... Lu aja sono yang sunat, abisin sekalian" Kata Sangwon yang langsung ditabok ama Jiun.

Sangwon tuh gitu, terkadang mulutnya harus dilakban kalo nggak di kasih filter biar agak bener dikit ngomongnya.

Definisi ganteng ganteng sengklek ni anak.

JJ yang dari tadi keliatan celingak celinguk kek nungguin seseorang gitu bikin perhatian Woochan tertuju ke cowok Jepang itu. "Lu nyari siapa Je?"

JJ yang merasa namanya disebutpun noleh ke Woochan yang lagi nanya tapi matanya ga beralih dari hape.

"Lu kalo nanya liat orangnya Bang Woochan" Kata JJ agak kesel, Woochannya cuma bisa nyengir kuda abis itu matiin hapenya dan dimasukin ke dalem saku.

"Lu nyariin siapa?"

"Bang Leo sama Bang Yorch kok lama banget ya, rapatnya bentar lagi di mulai loh" Kata JJ sambil ngelirik jam dipergelangan tangan Sangwon.

"Lagi berak kali" Jawab Sangwon asal sambil nyengir tanpa dosa.

Jihoon yang duduk di sebelah Sangwon hanya mencoba untuk bersabar menghadapi tingkah laku abangnya yang satu ini.

"Yaakali beraknya pas mau rapat bang" Kata JJ nyautin. "Bisa aja kan, karna sangkin deg degannya jadi kebelet berak" Jawab Sangwon ngasal bikin James sama Woochan pada ngakak, sedangkan Jihoon keliatan banget kalo dari komuknya pengen nampol si abang gantengnya itu.

Pas dia tatap tatapan ama Jihoon si Sangwon langsung ngasih ekspresi kayak gini

Pas dia tatap tatapan ama Jihoon si Sangwon langsung ngasih ekspresi kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ingin rasanya Jihoon lelepin ni anak di sepsiteng wc.

Untung ganteng, untung abang kalo nggak.. Beuhhhhh abis dah dibikin Han Jihoon.

Brakkkkk!!!!!!

Tiba tiba pintu kebuka dengan suara dentuman keras karna Leo ga sengaja ngegebrak pintunya kekencengan bikin para adek panik bahagia.

"Itu pintu mahal bang... Gaji kita 10 bulan ditabung juga kagak cukup buat beli itu pintuuuu" Kata James sebagai oknum yang paling panik kalo pintunya rusak.

Bisa bisa gagal debut nih kalo pintunya dirusakin anak anak Trainee A.

"Gaes gaes... Gua sama Yorch bawa berita penting" Kata Leo tiba tiba duduk setelah mastiin pintu Bighit ga kenapa napa.

Capture Love A to Z [Slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang